Kelebihan Dan Kekurangan All New Toyota Rush 2018

By | April 21, 2018

 

Mobil LSUV akhir-akhir ini menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia karena kemampuan bertahannya di jalan rusak dan besarnya space di dalam mobil yang bisa memuat banyak orang atau pun barang. Mobil jenis ini bisa didapatkan di Toyota Serpong.

Harga Yang Ditawarkan Relatif Murah

Meskipun judulnya mobil Sport Utility Vehicle namun embel-embel Low di depannya pasti sudah bisa Anda tebak bahwa mobil ini dijual dengan harga murah. Dengan 240-261 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang satu unit mobil ini. Untuk kredit Anda hanya perlu membayar uang muka terlebih dulu yang besarnya sekitar 48 hingga 52,2 juta.

Kelebihan Mobil Toyota Rush

Mobil jenis ini memiliki banyak keunggulan diantara para pesaingnya. Toyota selalu lebih di depan untuk masalah inovasi mobil, terbukti dengan terobosan barunya double VVT-i untuk LSUV satu ini. Dengan mesin 2NRnya, All New Toyota Rush dapat bekerja optimal namun tetap irit bahan bakar sekitar 10% daripada Toyota Rush generasi pendahulunya

Selain itu jarak lantai dengan tanah atau ground clearance juga diperlebar menjadi 220mm dari jarak sebelumnya 200mm. Hal ini tentu meningkatkan performa mobil di jalan yang sangat buruk sekalipun. Mobil ini juga hadir dengan stabilizer yang berada di suspensi bagian belakang mobil yang mengurangi kebisingan mobil tersebut.

Adapun fitur keamanan yang bisa ditemukan dalam LSUV ini antara lain Hill Start Assist Control atau yang biasa disebut anti mundur di tanjakan; Vehicle Stability Control yakni anti selip di jalanan licin saat berakselerasi; ABS (Anti-lock Braking System) yaitu sistem pengereman untuk menghindari penguncian roda ketika rem mendadak dan yang paling utama untuk keadaan darurat kecelakaan, kantong udara yang berjumlah enam buah. Mobil yang gagah dan sporty ini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah di Toyota Serpong.

Kekurangan Toyota All New Rush

Dengan kapasitas mesin yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu 1500cc, mobil Toyota All New Rush akan menunjukkan performa yang tidak jauh berbeda dengan generasi pertama Rush. Jika Anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi saja Toyota Serpong.