Kampung Kurma Jasinga – Agrowisata Kebun Kurma

By | October 15, 2017

kampung kurma jasingaAgrowisata dapat didefinisikan sebagai perpaduan antara pertanian dengan pariwisata yang sekarang menjadi alternatif bisnis yang menjanjikan. Agrowisata adalah salah satu pengembangan industri wisata di seluruh penjuru dunia yang banyak diminati oleh pebisnis. Agrowisata merupakan aktivitas dalam wisata yang melibatkan lahan pertanian atau fasilitas yang menjadi daya tarik bagi wisata atau pengunjung. Agrowisata mempunyai variasi seperti restoran diatas lautan, memberi makan hewan ternak, memetik buah di kebun, melihat pertunjukan, membeli produk atau olahan dari perkebunan atau pertanian dan lainnya yang ditawarkan. Seperti kampung kurma jasinga yang memberikan berbagai fasilitas untuk Anda yang ingin berinvestasi di sana.

Hal Menarik Di Kampung Kurma Jasinga

Di negara Indonesia sendiri agrowisata yang berupa perkebunan sangat jarang karena minimnya pemilikan lahan yang dimanfaatkan sebagai agrowisata. Padahal memanfaatkan lahan untuk agrowisata sangat banyak manfaatnya apalagi bisa untuk investasi untuk masa depan. Dengan menanam pohon kurma Anda bisa berinvestasi selama 90 tahun. Di Indonesia sendiri agrowisata yang banyak ialah wisata budaya dan bahari. Seperti yang telah Anda ketahui budaya Indonesia sangat beragam begitu pun dengan bahari. Agrowisata di Indonesia antara lain Bogor, Tenjolaya, Cinangneng, Yogyakarta, Puncak, dan masih ada lagi. Agrowisata juga menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Agrowisata ini juga bisa menggali potensi ekonomi petani kecil. Agrowisata sebagai objek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, rekreasi, pengalaman, hubungan sosial di bidang pertanian. Di kampung kurma jasinga tepatnya di Bogor adalah salah satu contoh agrowisata yang bagus dan menjadi rekomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur di daerah Bogor.

Jasinga merupakan daerah wisata di Bogor Jawa Barat. Jasinga memiliki wilayah agrowisata yang cocok untuk referensi wisata dengan nuansa berbeda. Jasinga mempunyai hunian yang bernuansa islami yang menjadi proyek investasi agrowisata yang berbasis syar’i. Kampung kurma jasinga ini didirikan dengan tujuan membangun ekonomi muslim di masa depan dengan syar’i, mandiri, dan maju. Tanah yang terletak di pinggir jalan raya dengan harga paling murah.  Itulah tentang agrowisata kebun kurma semoga bermanfaat untuk Anda.

Related posts: