Jual Marmer Di Jogja: Perbedaan Mencolok

By | October 14, 2017

toko marmer importKetika sedang mendesain suatu rumah baru, Anda pasti ingin memakai bahan terbaik untuk segala hal, termasuk dalam penggunaan keramik atau sejenisnya. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan ruangan yang lebih indah dan menarik, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli batu marmer atau granit. Apakah Anda tahu bahwa batu marmer dan granit merupakan dua jenis batu yang berbeda satu sama lainnya? Ada perbedaan-perbedaan mendasar yang membedakan jenis batu tersebut, seperti halnya perbedaan yang terletak pada coraknya. Jika Anda bertempat tinggal di Jogja dan sekitarnya, Anda bisa dengan menemukan batu marmer atau granit dengan mudah di toko keramik yang jual marmer di Jogja.

Jual Marmer Di Jogja: Perbedaan Corak Marmer Dan Granit

Perbedaan lain yang harus Anda ketahui mengenai perbedaan antara batu marmer dan batu granit, yaitu mengenai coraknya. Corak alami yang ada di antara batu granit dan batu marmer sangatlah berbeda. Seperti yang diungkapkan oleh jual marmer di Jogja bahwa corak dari batu granit itu dipengaruhi oleh seberapa banyak presentasi mineral yang terkandung di dalamnya. Mineral-mineral yang mempengaruhi corak dari batu granit ini yaitu seperti mika, felsdar, kuarsa dan sebagainya. Anda juga tak perlu repot-repot untuk mengaplikasikan batu ini karena motif yang ada pada batu granit ini hampir seragam sehingga membantu Anda untuk mengaplikasikannya dalam berbagai posisi.

Sedangkan corak batu marmer sendiri itu terbentuk dari berbagai macam kotoran yang menempel pada saat proses pengkristaslisasian sedang berjalan. Untuk itu, pengaplikasiannya pada lantai dilakukan dan di tentukan dari alur urat yang dimiliki oleh batu tersebut. Untuk itu, seperti yang disarankan oleh jual marmer di Jogja penting adanya bagi orang yang mengaplikasikan batu tersebut mengerti mengenai urat yang terkandung dalam batu marmer tersebut sehingga pengaplikasian dari batu marmer tersebut tidak akan salah. Batu ini juga memiliki motif yang sangat beragam dibanding dengan batu granit karena memang tak semua batu bisa memiliki corak yang sama persis.

Related posts: