Jual Jilbab Terbaru Yang Kekinian

By | October 10, 2017

jual jilbab instanTampaknya trend jilbab akan terus berlanjut dan tidak akan pernah habis. Bisa dilihat mulai banyak bermunculan perempuan saat ini yang berhijrah mengenakan jilbab karena satu dua alasan. Dalam sudut pandang bisnis, tentu hal ini menjadi peluang yang menjanjikan. Pashmina mulai ditinggalkan, trend jual jilbab terbaru yang sedang kekinian terutama di kalangan muda adalah model printed scarf segi empat. Back to basic memang. Model ini mulai kembali booming di awal tahun 2017 terutama saat Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Selain modelnya cukup simple, salah satu pemikat jilbab printed scarf ini karena warnanya yang kalem dan motif yang beragam.

Jual Jilbab Terbaru Printed Scarf

Karena perempuan jaman sekarang sudah lelah dengan kain yang dililit atau jarum pentul dimana-mana. Selain ribet, iklim tropis di Indonesia, yang cenderung panas, menggunakan pashmina dirasa bukan pilihan cukup tepat. Jilbab printed scarf segi empat ini sangat effortless stylish. Meski simple, bisa dikreasikan ke banyak gaya. Ditambah motifnya yang beragam, tentu tidak akan mudah bosan. Kebanyakan pemakai biasanya hanya dililit sederhana di leher atau di hempaskan begitu saja sampai menutupi dada ditambah aksesori seperti bros. Di awal comebacknya, warna yang paling diminati dari printed scarf ini adalah warna-warna lembut pastel dan warna-warna netral monochrome. Lambat laun, banyak jual jilbab terbaru model printed scarf dengan warna berani dengan motif-motif yang tegas yang membuat penampilan semakin stand out.

Printed scarf yang banyak ditemui di pasaran menggunakan bahan satin slik atau voile. Kedua bahan ini banyak dipilih karena bahannya yang lembut dan halus. Sehingga sangat cocok dipakai saat beraktivitas di siang hari. Bagi mereka yang jual jilbab terbaru, desain motif pada printed scarf bukanlah hal main-main. Justru inilah yang menjadi daya pikatnya. Desain motif yang unik, kuat, dan unlimited terus diburu agar si pemakai tampil semakin eye catching dan eksklusif. Oleh sebab itulah harga dari printed scarf ini cukup pricey, di kisaran harga 100 ribu bahkan ada yang menyentuh harga 500 ribu tergantung dari kualitas bahan, desain, stock dan merknya.

Related posts: