Jenis Usaha Kuliner Dengan Modal Kecil

By | June 8, 2017

http://sovlex.comAnda ingin memulai usaha kuliner namun masih bingung untuk memilih jenis usaha apa yang akan dijalankan? Usaha di bidang kuliner memang paling banyak peminatnya. Dengan modal yang kecil saja sudah bisa memulai jenis usaha ini. Jadi jika Anda masih berpikir-pikir belum ada modal yang cukup bisa memulai dahulu dengan bisnis kuliner dengan modal yang kecil tapi dapat meraup keuntungan yang lumayan. Bisnis di bidang makanan ini beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan, minuman ataupun kue-kue. Berikut ini beberapa jenis usaha di bidang kuliner dengan modal yang kecil diantaranya adalah sebagai berikut:

5 Ide Usaha Kuliner Dengan Modal Yang Kecil

Usaha kuliner adalah jenis usaha yang tidak akan ada habisnya, sebab makanan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang. berikut ini beberapa jenis usaha makanan yang dapat dijalankan dengan modal kecil antara lain:

  1. Jualan aneka minuman dan jus. Jenis usaha ini akan sangat laris manis dan bisa dijalankan di rumah atau di kantin sekolah maupun pinggiran jalan. Pada saat cuaca panas terik akan banyak dicari. Modal yang dibutuhkan juga tidaklah terlalu banyak cukup dengan 500 ribuan sudah bisa memulainya.
  2. Bisnis makanan ringan. Anda yang memiliki hobi dalam pembuatan makan ringan seperti aneka keripik dari ubi, pisang, ketela, maupun dari buah-buahan bisa juga lho dijadikan bisnis. Untuk pemasarannya dapat Anda pasarkan langsung melalui toko online maupun dititipkan ke warung-warung maupun toko-toko makanan di sekitar Anda.
  3. Bisnis usaha makanan pedas. Makanan pedas di Indonesia paling banyak diminati contohnya makanan pedas ini adalah seblak, mie lidi, makaroni pedas maupun keripik pedas.
  4. Buka bisnis wara laba. Jika Anda sudah kebingungan memilih usaha yang baru dan pasti laris Anda dapat memilih jenis usaha wara laba yang tentu sebelumnya sudah memiliki pangsa pasar yang luar seperti kebab, martabak, dan lainnya.

Itulah beberapa contoh bisnis kuliner yang dapat Anda mulai meskipun hanya dengan modal yang kecil. Jika ditekuni dengan sabar bisnis dengan bermodal kecil ini dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Untuk selengkapnya mengenai bisnis dengan modal kecil dapat Anda lihat di sovlex.com.

Related posts: