Jenis-jenis Bengkel Las

By | September 20, 2017

bengkel lasApakah Anda ingin membikin sebuah pagar untuk memagari rumah anda? Apakah bahan yang ingin Anda gunakan adalah bahan berbahan dasar logam? Jika memang iya Anda menginginkannya, Anda bisa mencari tahu bengkel las mana yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan layanan dari mereka. Namun, ada hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda menggunakan jasa mereka sehingga Anda bisa mempertimbangkan mengenai apa yang harus mereka kerjakan. Anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai jenis-jenis dari pekerjaan las ini untuk bisa membimbing Anda dalam menemukan target yang tepat yang tentunya akan membantu Anda dalam membikin sebuah pagar untuk rumah Anda tersebut.

2 Jenis Bengkel Las

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, ketika Anda ingin menggunakan jasa layanan bengkel las ini, maka Anda juga akan mendapatkan layanan quality control yang bisa dibilang sudah menjadi sebuah kesatuan yang akan Anda dapatkan. Namun, tahukah Anda bahwa bengkel ini memiliki dua jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang Anda gunakan. Ada dua jenis bengkel ini, pertama bengkel pengelesan yang menggunakan listrik. Pada bengkel jenis ini, sumber daya yang digunakan untuk kegiatan operasional yaitu dengan menggunakan tenaga listrik. Tenaga listrik ini juga bisa dihasilkan dari diesel generator ataupun berlangganan dengan PLN. Namun sudah banyak yang beralih memilih berlangganan PLN daripada yang harus menggunakan diesel karena berat dan bentuknya yang tentunya susah untuk membawa peralatannya kemana-mana.

Benda-benda yang diproduksi dari jenis bengkel las ini adalah pintu besi, tangga putar, railing balkon, railing tangga, pagar besi, pintu pagar, kanopi, teralis jendela, dan masih banyak benda lainnya. Sedangkan jenis yang kedua yaitu bengkel las karbit. Bengkel jenis ini menggunakan sumber daya untuk menunjang kegiatan operasional mereka dengan menggunakan bahan bakar gas. Las karbit ini juga digunakan untuk melumerkan ataupun membengkokkan besi karena memang jenis las yang mengeluarkan api bertekanan sehingga bisa digunakan juga untuk mengelas bodi pada mobil Anda yang memiliki plat tipis.

Related posts: