Jangan Biarkan Rambut Ponimu Lepek

By | November 21, 2017

tips kecantikanDalam cuaca yang terik dan panas ini, pastinya bagi siapa pun termasuk wanita yang memiliki rambut panjang akan terasa sangat tidak nyaman. Pastinya bau matahari sudah bukan menjadi hal yang baru lagi. Tidak hanya itu saja, membiarkan rambut kamu terkena paparan bebas sinar matahari setiap hari akan membuatnya semakin lepek. Tentu saja kondisi seperti ini bukanlah hal yang nyaman dan menyenangkan terutama bagi para wanita. Ketika kamu memilih poni sebagai gaya rambutmu, tentunya akan sangat mengganggu sekali dalam penampilan. Jangan biarkan tampilan rambut poni imutmu rusak akibat kondisi rambut yang lepek.

Lakukan Beberapa Cara Supaya Poni Kamu Terbebas Dari Lepek

Oleh karena itu, sebelum menjadi bencana bagi ponimu sebaiknya kamu lakukan cara yang bisa membuat rambutmu terhindar dari lepek. Sebelum beraktivitas, cobalah untuk melakukan proses blow dry pada poni kamu. Karena hal ini akan membuat rambut ponimu lebih memiliki volume ketimbang hanya membiarkan saja. Dan cara ini bisa membuat kondisi ponimu bisa bertahan lama seharian. Atau kamu coba gunakan produk dry shampoo.  Produk yang satu ini memang menjadi salah satu yang populer digunakan untuk saat ini bagi para wanita. Karena pemakaiannya yang simpel mudah digunakan dalam situasi apapun walaupun tidak mandi. Menggunakan produk ini juga sangat baik dalam menyerap minyak yang berlebih, sehingga kamu akan memiliki rambut bebas lepek.

Menggunakan produk perawatan rambut supaya menjaga penampilan poni kamu juga penting. Misalkan saja menggunakan anti humidity hair spray. Yang tentu saja sangat cocok dan pas digunakan pada cuaca yang lembab dan juga cuaca panas. Tidak lupa juga untuk selalu rajin-rajin dalam menggunakan oil bloating paper ketika dalam kondisi yang mengharuskan kamu bekerja atau beraktivitas dalam luar ruangan. Supaya rambut kamu tidak lepek dan menyerap keringat tentunya penggunaan produk ini sangatlah tepat. Memiliki rambut poni memang bisa membuat penampilan kamu semakin muda dan terkesan imut. Untuk itu, menjaga penampilan poni supaya tetap terlihat indah dan cantik sangat penting.

Related posts: