Informasi Gadget Dan Aplikasi Android Terbaru

By | September 2, 2017

Informasi Gadget dan Aplikasi Android TerbaruJika Anda ingin menjadi anak hits yang tahu segalanya mengenai dunia teknologi yang berkaitan dengan smartphone atau yang bisa disebut dengan Android, maka Anda juga harus tahu bahwa ada beragam informasi gadget dan aplikasi android terbaru di setiap bulannya. Ada berbagai macam informasi yang bisa Anda dapatkan mulai dari aplikasi-aplikasi android terbaru, gadget terbaru yang akan luncur pada tahun ini, dan juga mengenai spesifikasi gadget yang akan luncur tersebut beserta perkiraan harganya.

Informasi Gadget Dan Aplikasi Android Terbaru Untuk Anda

Ketika Anda bertanya mengenai apa saja sih aplikasi-aplikasi android terbaru yang bisa Anda gunakan dalam keseharian Anda? Well, ada terdapat banyak informasi gadget dan aplikasi android terbaru yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Namun, kali ini mari kita bahas mengenai aplikasi yang dapat membantu kita dalam mengumpulkan semua notifikasi, membuka, dan membalasnya melalui aplikasi tersebut, tanpa harus membuka aplikasi yang sesungguhnya. Tentunya hal ini akan memudahkan bagi Anda yang selalu berinteraksi dengan orang lain melalui android Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka waktu Anda yang butuhkan untuk membalas pesannya pun sangatlah efisien dan efektif.

Dalam hal ini, ada 2 aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan, membuka dan membalas semua notifikasi yang masuk ke android Anda. Aplikasi yang pertama adalah Blackberry Hub. Meskipun nama aplikasi Anda Blackberry, Anda tidak perlu merasa khawatir karena sekarang untuk aplikasi yang satu ini bisa Anda install dari android yang biasa. Jika memang Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa langsung download aplikasi ini di Google play store. Kedua, Anda juga akan menemukan aplikasi Disa. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa mengumpulkan notifikasi dari aplikasi Facebook, WhatsApp, dan juga SMS. Kelebihan lainnya ketika Anda memilih untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 android tanpa harus mengcloningnya terlebih dahulu. Itulah informasi gadget dan aplikasi android terbaru yang setidaknya harus Anda ketahui untuk memudahkan menjalankan kehidupan sehari-hari.

Related posts: