Idolanya Para Trader

By | February 16, 2018

Mengidolakan seseorang dapat membuat seseorang tersebut meniru apa yang telah dilakukan oleh idol mereka. Apapun yang dilakukan oleh para idol, akan terlihat indah di mata fans mereka. tingkah lucu ataupun tingkah bodoh mereka juga akan dianggap hal yang menggemaskan bagi para fans. Memang seorang idol memiliki pengaruh besar bagi para fans mereka. Bahkan seorang idol juga bisa dijadikan tujuan hidup bagi para fans mereka. sama seperti para trader yang memiliki idol yaitu trader yang sudah sukses di sekolah trading. Tidak sedikit fans yang menjadikan para idolnya sebagai inspirasi mereka hingga bisa bertahan hidup hingga saat ini. Banyak yang menjadikan idolnya sebagai maskot dari kesuksesan yang telah di dapatkannya. Padahal sebenarnya para idol tidak melakukan apapun. Tetapi mereka tetap diidam-idamkan menjadi salah satu alasan fansnya bisa sukses.

Trader Sukses Di Indonesia

Siapa sangka jika semakin maraknya bisnis trading, ternyata masyarakat di Indonesia juga telah banyak yang mengikuti trading ini. Bahkan sudah banyak trader dari Indonesia yang menjadi miliarder. Hebat bukan? berikut ini dua trader Indonesia di sekolah trading yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi untuk terus berusaha menjadi trader yang sukses:

  • Agus W Purnomo

Pria yang satu ini menekuni dunia pasar modal yang berada di bidang trading saham sejak belasan tahun yang lalu. Agus ini berasal dari kota Kediri. Agus saat ini adalah seorang trader yang bekerja full-time sebagai ahli dalam analisa sebuah saham serat riset pasar. Hebat sekali bukan Bapak Agus ini? Tetapi jangan salah, beliau juga sering mengalami jatuh bangunnya menjadi seorang trader. Namun, karena beliau tidak pernah menyerah, selalu berusaha, bertekad kuat dan dibarengi dengan ketekunan yang luar biasa, saat ini Ia sudah mendapatkan hasil keuntungan yang konsisten. Bahkan Ia saat ini sering dipanggil sebagai pembicara.

  • Hary Suwanda

Trader sukses yang satu ini berasal dari Kota Surabaya. Ia memulai kariernya sebagai trader setelah di PHK oleh sebuah perusahaan akibat krisis moneter. Menurut sekolah trading, akhirnya Ia  Memutuskan untuk kerja sebagai trader pada tahun 2004. Pertama kali ia gabung dengan trading bursa Amerika tetapi tahun 2006 Ia pindah ke bursa Indonesia. Ia sering belajar melalui workshop-workshop, dan buku mengenai trading pasar hingga akhirnya Ia berhasil menjadikan trading for living dan menjadi orang sukses seperti saat ini.