Hilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

By | November 4, 2017

tips kecantikanKomedo merupakan masalah kulit lainnya yang sangat menggagu selain jerawat. Komedo adalah masalah yang paling muncul selain jerawat dan sering dialami oleh wanita yang memiliki kulit berminyak. Jika Anda termasuk yang sering mengalami masalah kulit ini, tentu Anda harus sering-sering membersihkan komedo yang muncul, agar tidak sampai mengganggu penampilan Anda dan tidak menurunkan tingkat kepercayaan Anda ketika tampil di depan umum. Bagi sebagian orang yang mengalami masalah ini tentu akan cepat-cepat melakukan berbagai cara untuk menghilangkan komedo yang muncul. Kebanyakan orang menggunakan sabun pembersih muka untuk menghilangkan komedo tetapi cara ini tidak selamanya mampu mengatasi masalah ini Karena masih ada kemungkinan komedo kembali muncul di wajah Anda. Maka dari itu Anda bisa mencoba perawatan dengan bahan alami untuk menghilangkan komedo.

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Komedo Di Wajah Anda

Komedo menjadi permasalahan lain yang paling tidak disukai keberadaannya selain jerawat. Komedo sendiri ada dua jenis, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Namun apapun jenisnya untuk menjaga wajah Anda tetap mulus dan cantik kemunculan komedo di wajah Anda harus segera dilakukan. Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya Anda tidak perlu repot-repot pergi ke salon perawatan, Karena Anda bisa melakukan perawatan sendiri dengan bahan-bahan alami. Namun untuk melakukannya Anda harus konsisten dan dilakukan secara rutin agar masalah komedo ini tidak muncul kembali di kemudian hari. Selain bisa menghemat biaya perawatan kecantikan Anda, dengan melakukan perawatan secara alami juga tidak akan menimbulkan efek samping. Bahan-bahan alami yang digunakan juga dapat dengan mudah Anda dapatkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan perawatan secara alami untuk menghilangkan komedo di wajah Anda, Anda bisa memulai mencari bahan-bahan alami yang akan Anda gunakan untuk proses perawatan. Bahan-bahan yang dimaksud seperti, jeruk nipis, lidah buaya, tomat, bahkan garam dapur. Bahan-bahan tersebut tentu tergolong bahan yang murah untuk digunakan dan terbukti efektif dibandingkan dengan perawatan di salon kecantikan yang tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu bahan-bahan diatas tentu juga aman untuk digunakan.

Related posts: