Harga Pas Untuk Perjalanan Anda Semakin Nyaman

By | May 10, 2018

Ulasan kali ini yakni di travel insurance, sedikit mengulik mengenai berbagai harga yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan asuransi, yang mana sering dibeli oleh beberapa orang untuk masalah perlindungan dirinya dan rumah yang mereka tinggali selama beberapa saat. Alasan yang paling kuat mengapa harus memakai jasa asuransi perjalanan saat Anda berwisata ialah salah satunya jika ada penundaan penerbangan. Atau yang lebih fatal seperti dokumen Anda tiba-tiba hilang dan lainnya. Ada yang menangani untuk hal tersebut.

Lalu Berapa Sih Harga Asuransi Perjalanan Tersebut Sendiri?

Ada beberapa perusahaan yang mana memberikan kebijakan untuk patokan tarif tiap paket asuransinya. Dan ya, mereka memisahkan beberapa kategori, di mana kategori tersebut dijadikan sebuah paket untuk para customer mereka. Jadi customer bisa memilih sesuai dengan kehendak mereka juga sesuai dengan biaya yang mereka miliki. Untuk fasilitas di beberapa kategori juga berbeda-beda.

Seperti misalnya di travel insurance, paket asuransi perjalanan dengan paket VIP. Yang mana fasilitas yang dimiliki ialah; untuk santunan kematian, mereka memberi sampai dengan hampir lebih 1 milyar untuk satu  jiwanya. Juga ada biaya medis, yang mana mereka juga memfasilitasi biaya sampai dengan 1 milyar lebih untuk satu jiwanya. Juga untuk kehilangan barang atau dokumen penting serta bagasi rusak.

Mereka mendanai hampir 13 juta lebih untuk satu orangnya. Untuk yang membatalkan perjalanan akibat penundaan penerbangan ke negara tertentu, mereka memfasilitasi dana sampai dengan hampir 8 juta lebih untuk satu orangnya. Untuk kategori GOLD, mereka memfasilitasi santunan dan biaya medis, hampir 1 milyar lebih untuk satu jiwanya. Untuk kehilangan dokumen penting dan kerusakan barang di bagasi.

Mereka memfasilitasi dana sampai dengan hampir 28 juta lebih untuk satu orangnya. Dan untuk Anda jika ingin membatalkan penerbangan akibat penundaan penerbangan karena hal tertentu. Mereka memfasilitasi dana kerugian sampai dengan hampir 71 juta untuk satu orangnya. Untuk paket yang executive, mereka juga memiliki fasilitas yang sama, hanya saja berbeda di tarif per fasilitas yang mereka berikan. Sekian mengenai travel insurance.