Harga Laptop Terbaru Dan Tips Membelinya

By | June 5, 2017

harga laptop terbaruLaptop adalah sebuah benda yang sangat memiliki banyak manfaatnya terutama bagi seseorang yang sudah bekerja, tentu saja akan membutuhkan yang namanya laptop. Bahkan mahasiswa pun juga membutuhkan laptop mungkin untuk membuat laporan dan juga tugas-tugas lainnya. Memang ada banyak harga yang ditawarkan di pasaran ketika akan membeli sebuah laptop mulai dari harga laptop yang termurah bahkan juga harga laptop terbaru yang kini harganya mahal-mahal. Namun sebelum Anda membeli laptop, tentu saja ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda tidak akan salah dalam memilih laptop yang nantinya akan Anda gunakan untuk mengerjakan tugas, laporan, dan lain sebagainya.

Tips Sebelum Membeli Laptop Dan Daftar Harga Laptop Terbaru

Di bawah ini terdapat beberapa contoh tips yang bisa Anda perhatikan sebelum membeli sebuah laptop dan juga beberapa daftar harga laptop terbaru yang bisa Anda pilih mulai dari harga yang termurah sampai dengan harga yang termahal, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Sebelum membeli sebuah laptop tentu saja Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, misalkan hanya dibutuhkan untuk sekedar mengetik saja, atau ingin membeli laptop yang akan digunakan untuk bermain game, dan lain sebagainya.
  2. Memilih jenis laptop. Tips yang kedua yaitu memilih jenis laptop, sama halnya dengan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda laptop apa yang sedang Anda butuhkan apakah yang akan digunakan untuk bermain game atau hanya sekedar untuk mengetik saja.
  3. Garansi dan service. Tips yang selanjutnya yaitu garansi dan juga service. Anda pastikan bahwa konter resminya berada di kota Anda sehingga jika terjadi kerusakan dan semacamnya maka bisa langsung Anda bawa ke konter resminya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda pahami tentunya sebelum membeli sebuah laptop, ada beberapa daftar harga laptop terbaru yang bisa Anda pilih dari berbagai merek seperti membeli laptop dengan merek Acer, merek Toshiba, kemudian merek Lenovo, merek Asus, dan lain sebagainya. Untuk harganya pun juga sangat bervariasi mulai dari harga yang sangat murah yaitu Rp 1.300.000,- sampai dengan harga yang termahal yaitu mencapai Rp 20.000.000,-

Related posts: