Harga Dan Spesifikasi Hp Android OPPO F5

By | November 22, 2017

harga hpOPPO F5 telah resmi meluncur di pasaran android yang dapat dimiliki oleh setiap pengguna android dengan spesifikasi hp android terlengkap. Penawaran selfie dengan kualitas tertinggi menjadikan produk android OPPO selalu menjadi pilihan bagi setiap masyarakat untuk menggunakannya bukan hanya sebagai sarana dalam melakukan komunikasi yang praktis juga digunakan sebagai alat mengambil foto dan video dengan kualitas yang tidak dapat diragukan. Kamera pintar yang melengkapi dari android OPPO ini menjadikan produk OPPO sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin selalu narsis di sosial media dengan space penyimpanan yang cukup besar pun mendukung android ini menjadi pilihan sebagian besar orang. Jika berbicara mengenai harga, harga dari OPPO android cukup dikatakan bersaing di pasaran android yang mana harga menentukan kualitas dari android yang akan Anda miliki.

Berapa Harga Dan Apa Saja Spesifikasi Hp Android OPPO F5?

Jika berbicara mengenai kamera yang terdapat di dalam android Oppo F5 tentu sudah tidak akan diragukan lagi karena OPPO terkenal sebagai smartphone android yang menawarkan selfie expert yang membuat setiap hasil jepretannya tidak akan memberikan hasil yang jelek dilengkapi dengan perangkat lunak percantik wajah yang akan menjadikan foto diri Anda semakin cantik. Berikut spesifikasi hp android OPPO F5 lainnya  antara lain adalah  memiliki kamera belakang 16 MP dengan terselip LED flash pada bodi bagian belakang android, layar ponsel 6 inches, multi-touch, capacitive screen, video mode : 1080/720p, dilengkapi dengan dual sim card  berukuran nano, individual micro SD, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Spesifikasi hp android OPPO F5 yang lengkap memberikan banyak kelebihan bagi para penggunaannya. Tampilan ponsel yang cantik dan elegan menjadikan ponsel tersebut akan memperindah tampilan Anda dengan berat yang cukup ringan sehingga akan sangat fleksibel dibawa kemana pun Anda pergi dan kuantitas baterai yang tidak dapat diragukan lagi. Harga jual OPPO F5 di pasaran smartphone saat ini tidak mencapai angka 5 jutaan sehingga terbilang sangat ekonomis untuk kelas flagship.

Related posts: