Harga Alat Pertamini Yang Multifungsi

By | April 8, 2018

Menjalankan usaha memang sudah menjadi salah satu cita-cita semua orang. Pasalnya, yang Namanya usaha ini dapat memberikan pekerjaan yang mudah dilakukan yakni memberikan kebebasan yang sebebas-bebasnya pada pemiliknya.

Namun, di era persaingan seperti sekarang ini, yang Namanya menjalankan usaha harus dilakukan dengan membaca kondisi dan juga situasi yang ada. Salah satu fenomena yang banyak di Indonesia adalah fenomena peningkatan jumlah kendaraan bermotor baik untuk roda 2 atau bahkan roda 4.

Fenomena ini akan berbanding lurus dengan jumlah pemakaian bahan bakar yang ada sehingga, dapat menjadi sebuah usaha yang paling menghasilkan laba yakni usaha bensin di depan jalan. Dahulu, yang Namanya berjualan bensin mungkin susah dilakukan karena harus mengisi satu per satu botol yang ada namun, kini telah tersedia alat yang mudah untuk digunakan yakni menggunakan pertamini. Lalu, kira-kira berapa Harga Pertamini yang paling berani?

Harga Alat Pertamini Yang Multifungsi

Berbicara masalah Harga Pertamini ini, maka pastinya merupakan harga yang sangat murah karena alat yang satu ini dapat memiliki multi fungsi. Harganya secara garis besar dapat dibagi menjadi 2 macam yakni berukuran minimalis dan juga berukuran besar.

Alat pertamini ini memiliki fungsi dan juga fitur yang sama layaknya di SPBU, sehingga sangat memudahkan Anda dalam melayan segala macam pelanggan bensin Anda. untuk masalah harganya, nyatanya sangat murah yakni hanya dibanderol dengan harga kisaran 10 juta untuk yang berukuran minimalis yakni dengan ketinggian 165 cm dengan tipe single regular.

Selain itu, ada juga double regular yakni dengan ketinggian yang sama, maka akan dibanderol dengan harga kisaran 16 juta. Berbeda dengan yang minimalis, maka juga akan disediakan dengan ukuran yang lebih tinggi yakni 190 cm yang memiliki selisih sedikit yakni 12,5 juta untuk yang berukuran single dan 17,5 juta untuk yang memiliki 2 buah regular. Jadi, kini bagi Anda yang membutuhkan alat, maka telah tersedia Harga Pertamini yang paling berani yang paling murah meriah.