Hal Yang Wajib Anda Bawa Saat Ke Bromo

By | March 14, 2018

Jika Anda telah mempersiapkan untuk berlibur ke Gunung Bromo, maka Anda dapat menggunakan paket tour Bromo murah melalui situs wisata gunung Bromo. Dengan menggunakan paket tour yang satu ini, Anda dapat menikmati keindahan alam dari atas Gunung Bromo. Namun, sebelum Anda kesana, ada beberapa hal yang wajib Anda persiapkan dan dibawa seperti berikut.

Mantel Atau Jaket

Barang yang wajib Anda bawa saat ingin berlibur ke Gunung Bromo tentunya adalah mantel atau jaket. Seperti yang diketahui, cuaca di Gunung Bromo cukup dingin ditambah lagi apabila Anda ke Gunung Bromo pada dini hari untuk menikmati sunrise dari atas sana. Oleh karena itu, Anda wajib untuk membawa mantel ataupun jaket untuk melindungi tubuh Anda dari kedinginan. Jangan sampai saat Anda sampai di puncak Gunung Bromo, Anda menjadi menggigil karena tidak mengenakan mantel ataupun jaket.

Uang Cash

Walaupun Anda telah memesan paket wisata ke Gunung Bromo melalui agen tour. Anda dapat mencoba memesan paket tour ke Bromo melalui situs wisata gunung Bromo. Namun jangan salah, Anda tetap harus membawa uang cash saat berwisata ke Gunung Bromo karena walaupun agen tour telah memberikan  beberapa fasilitas kepada pelanggannya, namun ada beberapa yang harus Anda bayar seperti uang makan, apalagi jika Anda ingin menikmati kuliner yang dijajakan di sekitar Gunung Bromo ataupun oleh-oleh di sekitar Gunung Bromo. Usahakan untuk membawa uang cash agar Anda tidak kesusahan mencari ATM, karena disana tentunya Anda tidak dapat menemukan fasilitas ATM.

Sepatu Dan Kaus Kaki

Jika ingin berwisata ke Gunung Bromo tentunya Anda akan mendaki gunung. Untuk memesan paket wisata ke Gunung Bromo, silahkan kunjungi situs wisatagunungbromo.com. Oleh karena itu, Anda wajib membawa sepatu gunung ataupun sepatu sneakers yang nyaman di kaki Anda.

Sehingga Anda dapat mendaki Gunung Bromo dengan aman dan nyaman. Jangan lupa untuk mengenakan kaus kaki mengingat cuaca disana yang cukup dingin. Jangan sampai Anda hanya menggunakan sandal jepit saat ke Gunung Bromo, dijamin Anda akan kedinginan dan meninggalkan lecet di kaki Anda.