Hajar Jahanam Mesir Di Indonesia

By | August 11, 2017

hajar jahanamSudahkah Anda pernah mendengar mengenai hajar jahanam? Ya produk ini sudah sangat terkenal, dan banyak peminatnya. Hajar jahanam ini sangat efektif bagi Anda yang ingin lebih tahan lama. hajar jahanam sendiri sebenarnya bukanlah merk sebuah produk melainkan produk ramuan khas dari Mesir yang terdiri dari bahan alami. Hajar jahanam itu sendiri merupakan batu. Batu ini pada awalnya dikenal karena jamaah haji Indonesia membawa hajar jahanam Mesir sebagai oleh-oleh haji dan dari situlah orang-orang mulai mengetahui mengenai produk ini. Kini hajar jahanam sudah dijual dimana saja, namun banyak penjual yang memberikan info yang salah mengenai kegunaan, manfaat, serta cara pakai hajar jahanam ini. Maka dari itu untuk lebih jelasnya, disini akan diulas secara mendetail mengenai hajar jahanam yang sesungguhnya.

Tipe Hajar Jahanam Mesir Di Indonesia

Hajar jahanam yang ada di Indonesia kini memiliki beragam jenis. Untuk aslinya memang produk hajar jahanam ini hanya dalam bentuk batu, namun untuk memudahkan pemakaian, di Indonesia diproduksi dalam bentuk cair yaitu hajar jahanam roll on, tetes, dan juga spray. Ketiganya tentu memiliki kualifikasi yang berbeda, dan berikut akan disampaikan mengenai urutan dari yang terbaik untuk beberapa hajar jahanam Mesir tersebut. Yang pertama, tentu saja diduduki oleh batu hajar jahanam yang memang dari Mesir itu sendiri. Ya batu ini merupakan hajar jahanam yang memiliki kualitas terbaik, dan memiliki masa pakai yang lama.

Akan tetapi satu hal yang perlu diperhatikan, jika Anda salah dalam memakai batu hajar jahanam ini, maka Anda akan terkena inflamasi, iritasi, hingga rasa terbakar, maka dari itu harus berhati-hati. Di urutan selanjutnya adalah hajar jahanam spray. Nah untuk hajar jahanam Mesir yang satu ini sudah melalui proses pemurnian sehingga hajar jahanam dalam bentuk spray ini tidak memiliki ampas sama sekali, dan ini sudah termasuk standar obat. Selanjutnya diduduki oleh hajar jahanam tetes. Untuk segi kualitas memang di bawah spray, namun sudah termasuk dalam kategori obat juga. Selanjutnya adalah roll on. Ini merupakan inovasi pertama, jadi batu hajar dicairkan dan Anda bisa menggunakannya dengan mudah dengan roll on ini, namun sayangnya bentuk roll on ini masa pakainya kurang awet, jadi hanya sebentar saja.

Related posts: