Gili Kedis Dalam Deretan Wisata Lombok

By | October 26, 2017

wisata lombokWisata Lombok saat ini merupakan salah satu destinasi wisata dari pulau Lombok yang banyak di kenal masyarakat sebagai destinasi wisata yang di favoritkan oleh wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Kondisi pemandangan alamnya yang masih sangat asli dan belum tersentuh tangan usil para pengunjung membuat keindahan alam yang ada di tempat wisata yang ada di pulau Lombok bisa mempesona semua pengunjung yang datang kesana. Maka dari itu banyak agen travel perjalanan yang memberikan rute layanan perjalanan wisata khususnya ke beberapa lokasi wisata yang ada di pulau Lombok.

Beberapa Fakta Keindahan Gili Kedis Yang Mempesona Dalam Wisata Lombok

Tahukah Anda bahwa Gili Kedis menjadi salah satu Gili yang di cari pengunjung wisata setelah Gili Trawangan dan Gili Meno. Gili Kedis memang belum seterkenal kedua Gili yang sudah ada di wisata Lombok namun Gili Kedis memiliki keindahan pantai yang sangat eksotis dan jika kita berkunjung ke sana pun hanya membutuhkan waktu yang tidak cukup lama. Anda hanya perlu menyewa perahu dari para nelayan dengan biaya yang cukup terjangkau untuk mencapai Gili ini.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta keindahan dari Gili Kedis yang mempesona.

  • Tak berpenghuni

Gili ini memiliki luas yang tak begitu besar yang bahkan tak lebih luas dari lapangan sepak bola. Jika Anda mengelilingi Gili ini pun Anda tak memerlukan waktu yang cukup lama namun hanya sekitar 10 menit saja Anda bisa berkeliling pulau kecil ini.

  • Honeymoon Island

Pulau ini juga sering di sebut sebagai honeymoon Island karena pulau ini bukan hanya memiliki pemandangan yang masih sangat alami dan menawan, namun dengan perpaduan batu karang yang tersusun secara alami namun terlihat apik dengan air yang jernih serta pasir putih yang terlihat menawan membuat suasana di Gili Kedis ini romantis sehingga sering di sebut sebagai pulau bulan madu.

  • Pulau pribadi

Dan yang terakhir adalah pulau Gili Kedis belum begitu di kenal masyarakat secara luas maka dari itu belum banyak yang mengunjungi pulau ini. Dan jika Anda mengunjungi pulau ini Anda serasa berada di pulau pribadi yang menjadi milik Anda sendiri. Itulah beberapa fakta keindahan dari Gili Kedis yang bisa Anda dapatkan selengkapnya di www.wisatalombok.co.id.

Related posts: