Gamis Syar’I Polos Idola Anak Muda

By | February 3, 2018

Gamis merupakan salah satu model pakaian muslim terusan yang dapat digunakan oleh wanita. Dari sekian banyak jenis gamis yang digunakan oleh wanita, gamis syar’i menjadi model pakaian muslim yang banyak digunakan. Selain memiliki ukuran baju yang besar, gamis syar’i tersebut dapat menutupi tubuh dengan baik dan sesuai dengan syariat Islam. Tidak hanya wanita dewasa, anak muda pun tertarik menggunakan busana gamis syar’i tersebut. Gamis syar’i polos merupakan model gamis yang disukai oleh gadis remaja saat ini.

Jenis Gamis Syar’i Polos yang Disukai oleh Anak Muda

Seperti pembahasan sebelumnya, anak muda jaman sekarang lebih menyukai gamis syar’i polos daripada gamis yang dilengkapi dengan beragam corak. Selain terkesan sederhana, gamis tanpa corak membuat penampilan pengguna jauh dari kesan tua dan berlebihan. Pengguna nantinya akan memiliki penampilan yang sesuai dengan usianya. Meskipun gamis syar’i tersebut tidak dilengkapi dengan corak, gamis dibuat dengan desain yang menarik. Berikut ini merupakan model gamis syar’i yang menjadi idola anak muda jaman sekarang:

  • Gamis syar’i katun Jepang

Sesuai dengan namanya, gamis tersebut dibuat dengan menggunakan kain katun Jepang yang mudah menyerap keringat. Selain nyaman digunakan, gamis syar’i tersebut memiliki harga jual yang cukup murah dan sesuai dengan kantung anak muda.

  • Gamis syar’i jumbo

Bagi anak muda yang memiliki ukuran badan yang besar, gamis syar’i jumbo merupakan busana muslimah yang tepat. Selain dapat digunakan oleh remaja dengan ukuran tubuh yang besar, gamis syar’i jumbo dibuat dari bahan katun yang nyaman digunakan dan mudah menyerap keringat dengan baik.

Gamis-gamis idola anak muda tersebut sangat mudah untuk ditemukan. Pengguna hanya perlu mendatangi toko penjual baju muslim untuk menemukan model gamis syar’i tersebut. Meskipun menjadi busana yang banyak digunakan oleh anak muda, gamis syar’i polos dijual dengan harga yang bersahabat. Para wanita muslimah dapat menikmati dan menggunakan gamis syar’i tersebut akibat harga jual yang murah dan kemudahan dalam mendapatkan busana muslim tersebut.