Game Android Sehat Untuk Anak

By | January 16, 2018

Hal para ibu atau Anda yang memiliki anak kecil baik adik maupun sepupu. Kini banyak game yang bertebaran dengan berbagai genre. Tentunya ada yang mendidik dan ada yang hanya bersifat menghibur saja. Sebagai seorang ibu Anda sebaiknya memilihkah game Android yang sehat untuk putra putri Anda. Di zaman yang serba teknologi ini, menghindarkan diri dari yang namanya gadget sangat susah. Ketika Anda tidak memberikan gadget pada anak Anda, ketika mereka bermain dengan teman-temannya, anak Anda tidak dapat menyesuaikan diri dengan teman-temannya. Hal ini, membuat Anda mau tidak mau membuat Anda memberikan gadget ke anak-anak Anda. di belakang Anda boleh saja khawatir karena dampak negatif dari permainan yang dimainkan anak Anda. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena Anda dapat memantau atau memilihkan game yang sesuai dengan usia dan perkembangan anak Anda.

Pilihkan Game Android Yang Sehat

Tidak hanya manakan sehat saja yang perlu diperhatikan demi perkembangan anak. Akan tetapi, game Android yang sehat pun perlu diperhatikan oleh setiap orang tua. Tahukah Anda bahwa tidak semua game itu baik di setiap perkembangan anak, oleh karena itu Anda dapat memilihkan game untuk usia di bawah dua belas tahun dengan game yang banyak untuk mendidiknya. Ada beberapa rekomendasi game yang dapat Anda downloadkan untuk anak-anak Anda. Pertama, Ludo King yang netral untuk semua usia ini tidak ada salahnya Anda coba. Game yang satu ini bisa melatih strategi anak-anak Anda dan dapat merupakan salah satu game yang sehat karena ketika memainkannya membutuhkan interaksi secara langsung antar pemain.

Kedua, game tutorial memasak atau membersihkan ruangan seperti cooking mama. Game-game tersebut termasuk game Android yang sehat karena game tersebut merupakan game tutorial tertentu dan tidak ada unsur kekerasannya. Tentunya dengan mengetahui permainan apa yang anak Anda mainkan akan membuat Anda tidak terlalu khawatir dengan game yang anak Anda mainkan baik sendiri maupun bermain bersama teman-temannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.