Flashing Android Himax H3 Plus

By | February 20, 2018

Flashing Android Himax H3 Plus akan membantu permasalahan smartphone seperti hang, mati total, lemot dan yang lainnya. Himax H3 Plus ini merupakan smartphone yang tampil dengan kaca 2.5D yang berukuran 5.5 inci dan terlindung oleh dragontail glass. Bisa dilihat juga garis hitam cukup tipis dan mengelilingi layar smartphone ini yang berpotensi melukai penampilan. Smartphone Himax H3 Plus ini dibekali dengan dua slot kartu SIM yang berukuran nano dan mikro yang ditenagai oleh prosesor Quardcore 1.25 GHz dan dipadu dengan GPU Mali T720, ada kemungkinan dari chipset yang dipakai antara MT6737 atau MT6735. Sistem operasi yang digunakan Himax tipe ini masih Android 6.0. Yang mendukung kinerjanya adalah RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih ada tambah dengan kartu SD sampai 128 GB untuk Anda yang suka menyimpan data di smartphone. Kamera utama dari Himax H3 Plus ini adalah 13 MP autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera depan yang akan memberikan hasil foto bagus yaitu 5 MP dengan sensor Omnivision dari smartphone Samsung dan juga fitur beautifikasi.

Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Flashing Android Himax H3 Plus

Persiapan awal sebelum melakukan flashing maka download terlebih dulu SP Flashtool, USB Driver dan juga Stock ROM. Kemudian setelah Anda sudah mendownload semua itu maka Anda bisa langsung untuk melakukan Flashing Android Himax H3 Plus, caranya sangat mudah yang pertama adalah instal terlebih dulu USB Driver yang sudah Anda download, lalu buka SP Flashtool.exe dan pilih Scatter Loading, lalu cari file MT6737_Android_Scatter.txt yang berada pada folder Stock ROM. Setelah itu Anda checklist semua kolomnya, apabila sudah maka klik Download, selanjutnya matikan Himax H3 Plus dan bisa sambungkan dengan menggunakan USB sambil menekan pada volume down dan tunggu hingga proses flash selesai.

Demikian cara untuk flashing smartphone Himax H3 Plus yang semoga bisa membantu masalah yang timbul pada ponsel Android tersebut, kunjungi web Devs-room.com jika  Anda mencari cara untuk flashing jenis smartphone yang lainnya seperti Oppo ataupun VIVO.