Fakta Dan Mitos Dari Buah Durian

By | July 21, 2017

tips kesehatanPasti Anda sudah tidak asing lagi dengan buah durian. Buah yang mempunyai harga yang mahal dan juga terkenal dengan rajanya buah ini. Anda bisa mendapatkan buah durian ini pada musim-musim tertentu saja. Tidak semua orang menyukai buah ini namun tidak sedikit pula orang yang menyukai buah yang satu ini. Untuk Anda yang sering mengonsumsi buah durian pasti Anda sering mendengarkan fakta dan juga mitos buah yang satu ini untuk kesehatan. Berikut ini ada beberapa hal yang memang dianggap itu adalah fakta dan mitos yang sering bertebaran dalam masyarakat saat ini.

Fakta Dan Mitos Dari Buah Durian Bagi Kesehatan

Buah durian bisa mempengaruhi kesehatan Anda ketika Anda mengonsumsinya. Bahkan banyak sekali fakta dan mitos yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memakan buah yang satu ini. Berikut fakta dan mitos yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi buah yang satu ini adalah sebagai berikut:

  1. Membuat berat badan naik

Ketika Anda mengonsumsi buah durian ini maka Anda akan mendapatkan sebuah pendapat bahwa Anda bisa gemuk atau berat badan Anda menjadi naik. Hal ini ternyata benar atau merupakan sebuah fakta. Karena di dalam durian mengandung banyak lemak dan kolesterol. Tetapi tidak banyak kolesterol yang dikandung. Yang bisa membuat Anda menjadi gemuk ketika Anda mengonsumsinya terlalu banyak.

  1. Banyak vitamin dan mineral

Dalam buah durian juga banyak vitamin dan mineral yang bisa Anda dapatkan. Hal ini merupakan sebuah fakta karena memang dalam buah durian sendiri terdapat kandungan vitamin dan juga mineral di dalamnya.

  1. Bisa membuat mati

Ada sebuah informasi ketika Anda mengonsumsi durian yang berlebihan bisa membuat Anda mati terlebih ketika Anda mengonsumsi bercampur dengan yang lainnya. Ini merupakan sebuah mitos yang seharusnya tidak untuk Anda perhatikan lebih jauh.

Itulah fakta dan mitos yang bisa Anda kaji sendiri dari sebuah buah durian. Jangan sampai Anda mengabaikan ketiganya. Sebagai konsumen yang mengonsumsi buah durian maka Anda juga harus bisa lebih pandai memilah-milah informasi yang memang Anda terima.

Related posts: