Fakta Cream Temulawak Asli

By | August 18, 2017

cream temulawakDitengah boomingnya suatu produk, seringkali muncul kejahatan berupa pemalsuan sebuah produk salah satunya yaitu pemalsuan cream temulawak. Fenomena pemalsuan sebuah produk memang bukan hal yang jarang dilakukan oleh para oknum nakal. Sudah banyak produk-produk kecantikan yang dipalsukan, mulai dari produk yang sangat terkenal hingga yang tidak. Mereka berlomba lomba mencari keuntungan dari bisnis pemalsuan produk tersebut. Tentunya dengan marak beredarnya pemalsuan produk akan sangat merugikan pihak produsen dan juga konsumen. Bagi yang tidak mengetahui secara pasti asal mula cream dari temulawak asli, sudah pasti akan menilai buruk produk tersebut karena banyak beredar cream dari temulawak yang palsu dan menimbulkan dampak buruk bagi penggunanya.

Dampak Beredarnya Cream Temulawak Palsu

Pemalsuan atau peniruan sebuah produk tentunya akan sangat merugikan produsen yang telah memproduksi produk tersebut. Salah satunya adalah hilangnya kepercayaan para konsumen akan produk yang mereka buat. Jika sudah begitu omset penjualan pasti akan menurun dan bisa berakibat ruginya penjualan produk tersebut. Dampak untuk konsumen adalah mereka yang menggunakan cream temulawak palsu kulitnya akan rusak, karena cream palsu sudah pasti dibuat dengan bahan-bahan yang berbahaya. Berbagai dampak buruk dari cream dari temulawak palsu akan dapat merugikan konsumen dan juga produsennya. Untuk itu sebagai konsumen yang cerdas maka sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk. Anda harus lebih cermat dan teliti, serta cek apakah sudah terdaftar secara resmi pada badan kesehatan atau belum.

Faktanya cream temulawak yang asli sudah pasti memiliki ijin edar dari BPOM. Selain itu cream dari temulawak yang asli juga mempunyai perbedaan harga jual yang cukup jauh dengan cream dari temulawak yang palsu. Harganya tidak akan dijual sangat murah dan tersedia dimana mana, hanya beberapa agen tertentu saja yang menjualnya. Untuk produk cream berbahan temulawak ori biasanya dikemas dalam kardus berwarna kuning. Didalam terdapat dua jenis krim yaitu day cream dan night cream yang disatukan dalam satu kardus. Warna dari pot cream tersebut adalah hijau tua untuk tutupnya dan kuning cerah untuk potnya.

Related posts: