Download Youtube Dalam Genggaman Smartphone Anda

By | May 9, 2018

Artikel kali ini akan membahas mengenai cara download video Youtube di Android dengan menggunakan aplikasi. Bagi Anda mungkin ada yang masih merasa bingung mengenai bagaimana sih caranya download video Youtube di smartphone Android Anda dengan menggunakan aplikasi. Banyaknya aplikasi di Playstore justru membuat Anda semakin bingung aplikasi mana yang sesuai.

Terkadang Anda sudah menginstal aplikasi untuk download video Youtube di Playstore, tetapi langsung Anda uninstall sebab aplikasi yang Anda download tidak sesuai. Hal ini hanya membuang-buang kuota Anda dengan sia-sia. Aplikasi yang Anda pilih terkadang hanya spam atau pun tidak berjalan sebagaimana yang Anda inginkan.

Beberapa Aplikasi Untuk Download Youtube Di Android

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mengenai cara download video Youtube di Android menggunakan aplikasi.

  • Youtube Go

Aplikasi ini dapat Anda temukan di Playstore dengan kapasitas 8,3 MB. Youtube Go menjanjikan bahwa Anda dapat menonton dan mendownload video meskipun dalam koneksi yang lamban dan kuota yang limit. Anda dapat memilih kualitas video yang akan Anda tonton maupun download sesuai dengan kapasitas kuota Anda. Selain itu, video juga dapat Anda share loh.

  • ArkTube

Aplikasi ini hanya dapat Anda temukan melalui Apk saja, Anda dapat search di Google untuk download Apk ArkTube ini. Dalam aplikasi ini, Anda bebas mendownload video apa saja yang Anda favoritkan di Youtube.

  • TubeMate

TubeMate juga merupakan aplikasi yang tidak Anda temukan melalui Playstore, tetapi Anda harus mencari Apk nya di Google. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan untuk download video kesayangan Anda di Youtube, bahkan dapat mendownload lebih dari satu file secara bersamaan.

  • Dentex

Dentex ini dapat Anda temukan dan download di Google karena hanya tersedia Apk nya saja, tidak di Playstore. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang luar biasa, karena selain gratis, aplikasi ini dapat memblock iklan atau spam yang mengganggu. Sehingga proses download Anda lancar dan nyaman. Selain itu, Dentex juga dapat mendownload video dalam file yang besar mencapai ukuran 2 GB.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mendownload video Youtube. Demikian, artikel tentang cara download video Youtube di Android, semoga bermanfaat untuk Anda.

Related posts: