Dana Terbatas Untuk Haji? Tenang! Ada Umroh!

By | March 11, 2016

Setiap umat muslim di dunia pasti ingin melaksanakan ibadah haji dan Umroh. Baik yang muda, yang tua, hingga kanak-kanak pasti menginginkannya. Tetapi sayangnya, banyak umat muslim yang tidak bisa berangkat haji atau Umroh semasa hidupnya. Hal ini bukan dikarenakan malas atau tidak mau, alasan utama adalah biaya. Ibadah haji sudah terkenal akan memakan biaya yang tidak sedikit. Apalagi, antrian haji yang panjang membuat seorang umat muslim banyak yang tidak bisa berangkat karena sudah dipanggil terlebih dahulu. Sedangkan ibadah Umroh bisa dilaksanakan dengan mudah tanpa perlu mengantri. Serta ibadah satu ini pun sering disebut Umroh murah yang berarti biayanya tidak semahal haji.

Alasan Umroh Tidak Sampai 20 Juta

Untuk menunaikan Umroh saat ini umat muslim tidak perlu lagi memikirkan biaya yang mahal. Sudah banyak sekali agen-agen travel Umroh yang memberangkatkan Jama’ahnya dengan harga yang terbilang murah. Anda juga tidak perlu takut kena tipu. Anda cukup menggali banyak informasi mengenai agen travel yang akan digunakan dan cek apakah agen tersebut resmi atau tidak.

Anda harus percaya jika setiap agen travel pasti selalu berusaha memberikan sebuah pelayanan terbaik untuk para Jama’ahnya dengan Umroh murah. Jadi, tidak mungkin setiap agen travel memberikan harga yang mahal terus pada Jama’ahnya. Setiap agen travel pasti mencari cara bisnis yang tepat agar bisa menawarkan Umroh yang murah kepada Jama’ahnya. Berikut ini beberapa model bisnis yang biasanya diambil para agen travel sehingga bisa mendapatkan Umroh di bawah 20 juta:

  1. MLM

Siapa yang tidak mengetahui bisnis MLM? Pada Umroh, bisnis ini bekerja dengan cara jama’ah hanya membayar DP. Kemudian jama’ah bertugas mencari beberapa jama’ah lain sebanyak-banyaknya.

  1. Ponzi

Model bisnis satu ini dilakukan dengan cara membayar dengan harga murah misalkan 16 juta, tetapi berangkatnya tahun depan. Fasilitas yang didapatkan pun terbilang cukup bagus karena jama’ah berangkat menggunakan uang jama’ah baru dan uang mereka sudah dipakai untuk jama’ah di tahun sebelumnya.

  1. Disubsidi Jama’ah Dengan Harga Normal

Yang satu ini, Umroh murah bisa didapatkan karena kekurangan dana ternyata diambil dananya dari jama’ah yang mengikuti paket reguler.