Daftar Uber Dan Persyaratan Untuk Kendaraan

By | September 25, 2017

daftar uberPersyaratan untuk daftar Uber tentunya sekarang ini menjadi sesuatu yang sangat dicari oleh orang-orang. Hal ini tentunya dikarenakan banyak sekali orang yang ingin menjadi driver Uber. Seperti yang sudah kita ketahui, di era yang semakin maju ini, internet memang menjadi salah satu sarana yang bisa menjembatani berbagai jenis usaha. Uber merupakan salah satu contoh usaha jasa yang bisa dilakukan dengan transaksi internet. Tentunya, untuk memudahkan dalam mencari pekerjaan, hal ini bisa menjadi sebuah peluang yang baik bagi banyak orang. Lalu, bagaimana cara mendaftar sebagai driver Uber? Simak penjelasan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Daftar Uber Dan Persyaratan Kendaraan

Jika Anda ingin mendaftar sebagai driver Uber, salah satu hal yang sudah sepantasnya Anda lakukan adalah dengan mengetahui kriteria dari kendaraan yang akan Anda gunakan. Biasanya, memang ada persyaratan tertentu bagi kendaraan yang akan digunakan untuk daftar Uber. Sebagai contohnya, untuk persyaratan mobil, ada usia maksimal dari mobil yang perlu untuk diketahui. Untuk mobil, biasanya maksimal usia mobil adalah 5 tahun. Bisa juga mobil yang tahun perakitannya di atas tahun 2011. Selain itu, mobil tersebut juga harus berada dalam kondisi pajak hidup dan lengkap dengan STNK. Sementara untuk asuransi mobil dan lain sebagainya, bisa diurus setelah melakukan pendaftaran.

Bagaimana dengan persyaratan motor? Tentunya, persyaratan dari motor yang akan Anda gunakan nantinya juga harus sesuai dengan persyaratan yang diberikan. Layaknya dengan mobil, ada batasan tahun juga untuk penggunaan motor bagi para ojek dari Uber. Biasanya, motor yang akan Anda gunakan harus berusia maksimal 2008 tahun ke atas. Sementara itu, persyaratan lainnya adalah pajak motor harus dalam keadaan hidup dan juga sudah dilengkapi dengan STNK. Jika keadaan surat-surat dari motor dan mobil yang Anda gunakan sudah lengkap, maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Anda hanya perlu mengikuti tata cara daftar Uber yang sudah ditentukan. Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan kepada Anda tentang persyaratan mendaftar dalam Uber. Semoga bermanfaat.

Related posts: