Contoh Souvenir Pernikahan Murah Harga Dibawah 1000

By | May 30, 2017

souvenir pernikahan unikApakah Anda sedang mempersiapkan pernikahan namun tidak memiliki banyak anggaran untuk memberikan sebuah souvenir pernikahan? Jangan khawatir, karena dalam artikel kali ini akan membahas benda apa sajakah yang bisa Anda gunakan untuk souvenir pernikahan murah harga dibawah 1000. Walaupun sebenarnya memberikan sebuah souvenir ini tidak wajib, akan tetapi banyak orang yang pada akhirnya tetap memilih untuk memberikan souvenir sebagai salah satu kenang-kenangan terhadap sebuah pernikahan. Apalagi jika Anda memberikan souvenir yang dapat bermanfaat misalkan bisa digunakan untuk sesuatu hal walaupun dengan harga yang murah. Untuk lebih mengetahuinya, yuk simak beberapa penjelasannya di bawah ini.

Daftar Pilihan Benda Souvenir Pernikahan Murah Harga Dibawah 1000

Berikut ini merupakan beberapa contoh daftar souvenir pernikahan murah harga dibawah 1000 yang bisa Anda pilih sebagai salah satu souvenir untuk pernikahan Anda, diantaranya adalah:

  1. Menggunakan tas kosmetik dari bahan kain pur. Menggunakan benda ini sebagai salah satu souvenir pernikahan Anda memang akan lebih murah bahkan memiliki fungsi yang cukup banyak misalkan untuk menempatkan kosmetik itu sendiri, kemudian sebagai wadah makan, dan lain sebagainya.
  2. Souvenir tatakan gelas. Selain menggunakan tas dari bahan kain pur, Anda juga bisa menggunakan tatakan gelas yang biasanya terbuat dari plastik semi karet yang harganya pun sangat murah yaitu sekitar Rp 500,-
  3. Souvenir kaca gagang. Souvenir selanjutnya yaitu menggunakan kaca gagang yang terbuat dari kayu, benda ini juga bermanfaat bagi Anda yang ingin membawa kaca kecil namun kerepotan maka dengan benda ini akan membantu seseorang yang ingin melihat kaca.

Selain beberapa contoh souvenir pernikahan murah harga dibawah 1000, masih banyak lagi jenis-jenis souvenir yang harganya juga murah misalkan menggunakan benda-benda yang terbuat dari kayu seperti gantungan kunci yang dibentuk dengan aneka macam misalkan berbentuk buah, berbentuk aneka mainan tradisional, alat music, dan lain sebagainya. Jadi, souvenir manakah yang akan Anda pilih sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan pernikahan Anda? Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat!

Related posts: