Cermat Memilih Harga Charger Samsung

By | October 22, 2017

harga charger samsungTahun 2017 merupakan tahun dimana teknologi terus dipasarkan dikhalayak umum dengan berbagai bentuk. Salah satunya ialah handphone atau yang biasa dikenal dengan Hp. Siapa sih yang tidak punya Hp jaman sekarang ini? Pastinya punya kan? Apalagi banyak disajikan bentuk dan kecanggihan yang beragam yang diproduksi oleh Samsung salah satunya. Tapi, tidak hanya Hp nya saja dong, tentu dilengkapi dengan pengisi baterai atau charger. Charger merupakan pelengkap Hp yang paling sering gampang rusak diantara perangkat lainnya. Lalu yang Anda sekalian lakukan ialah membeli charger baru. Berapa si harga charger Samsung?

Mengenal Harga Charger Samsung

Charger merupakan perangkat yang cukup sensitif diantara perangkat lainnya. Mengapa demikian? Karena charger yang paling sering digunakan untuk pengisian baterai Hp. Tidak sedikit orang yang sampai berkali-kali mengalami kerusakan pada charger dan bahkan sering memaksakan untuk menggunakan produk lain sebagai pengisi daya baterai. Bahaya? Tentu! Karena setiap charger memiliki perbedaan, jadi cukup bahaya Hp Anda akan rusak apabila tidak sesuai. Kini Samsung memberikan berbagai macam charger yang dapat menggantikan charger Anda yang rusak khususnya pengguna Samsung. Samsung menawarkan segala bentuk charger dari yang Hp jaman dulu maupun jaman sekarang. Harga charger Samsung yang ditawarkan juga cukup menarik. Harga yang ideal untuk mendapatkan yang original mulai dari 100.000 sampai dengan 300.000. Harga tersebut selain dari keoriginalitasannya juga bergantung pada tipe Hp. Semakin Hp Anda mahal dan bagus, charger yang diperjualkan juga mengikutinya, lebih mahal. Karena komponen dan daya hantar listriknya tentu berbeda dengan Hp yang hanya bisa SMS dan telepon saja. Bisa dilihat saja dari bentuk soket pada Hp, Samsung sendiri memiliki keberagaman soket, dari yang memanjang pendek dan sedang.

Cukup lumayan bukan harga charger Samsung yang ditawarkan? Dengan biaya yang agak sedikit lebih banyak, tapi kita dapat menjaga Hp kita agar tidak mudah rusak untuk dipakai dengan kesesuaian dan originalitasnya. Selain tidak mudah rusak pada Hp, charger juga lebih awet dan kuat. Maka jangan salah pilih charger untuk Hp kesayangan Anda!

Related posts: