Cara Unik Menghasilkan Uang Secara Halal

By | January 27, 2017

Manusia merupakan makhluk yang paling sempurna berbeda dengan makhluk-makhluk ciptaan Allah SWT yang lainnya, karena manusia diberikan akal dan perasaan. Akal dan perasaan tersebut merupakan satu kesatuan yang harus digunakan oleh manusia dalam menjalani kehidupannya, dalam bekerja, dalam berinteraksi dengan orang lain, dalam menyelesaikan masalah, dalam menghadapi masalah, dan dalam memohon kepada Allah SWT. Semua itulah yang membedakan manusia dengan makhluk lainnya.

Gunakan Kesempatan Untuk Menjadi Peluang

Karena manusia merupakan manusia yang berakal dan berperasaan maka manusia sangat bisa dalam memanfaatkan segala peluang dalam kehidupannya untuk hal-hal positif. Tetapi ada juga manusia yang memanfaatkan segala peluang dalam kehidupannya digunakan untuk melakukan hal-hal negatif seperti kejahatan. Alasan utama manusia memanfaatkan peluang yang ada adalah untuk menghasilkan uang. Uang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, membeli makanan dan pakaian.

Peluang bisa datang kapan saja jika memang Anda kreatif, seperti halnya Anda memanfaatkan peluang jasa ketik. Saat ini jasa ketik bisa berupa apa saja. Mulai dari undangan, brosur, tugas sekolah, artikel anak kuliah, intinya berkaitan dengan segala sesuatu yang harus diketik oleh mesin ketik computer. Hal tersebut merupakan usaha yang dilakukan dengan cara memanfaatkan peluang dan kemampuannya dalam bidang komputer. Membuka usaha tidak harus dengan segala sesuatu yang mengeluarkan modal besar, tetapi dengan kemampuan dalam diri dan memanfaatkan peluang juga bisa dijadikan sebagai modal usaha yang cukup memadai.

Dalam membuka usaha tidak langsung membuahkan hasil yang menakjubkan, tetapi berproses. Ada kalanya Anda gagal, ada kalanya Anda memetik buah manis hasil jerih payah Anda. sebab saat ini persaingan dalam dunia bisnis dan usaha semakin banyak. Maka Anda harus pandai dalam membuka usaha dan mencari peluang.

Membuka usaha kadang kala dijadikan sebagai pilihan yang terbaik oleh sebagian orang,. Karena mereka beranggapan bahwa dengan membuka usaha bisnis apapun itu, kita tidak terikat oleh jam kerja jika telat dipotong seperti halnya bekerja dikantor ternama. Pulang dan datang sudah diatur oleh waktu kemudian penghasilan tidak sebanding dengan pekerjaannya, dan kita sebagai karyawan tidak bisa sepenuhnya berkarya dengan apa yang ada di pikiran kita. Semua serba diatur oleh atasan, sedikit kita teledor terancam karier kita.