Cara Tepat Menghilangkan Bekas Jerawat Gunakan Minyak Zaitun

By | May 26, 2018

Kita semua tahu bahwa minyak zaitun memiliki khasiat yang cukup banyak untuk kesehatan Kita. Salah satunya adalah untuk kesehatan kulit. Minyak zaitun juga bisa di pakai untuk menghilangkan bekas jerawat asal Kita tahu bagaimana dan seperti apa cara menggunakannya agar hasil maksimal.

Minyak zaitun selain untuk kecantikan kulit juga bisa di gunakan untuk kebutuhan dapur. Salah satunya sebagai pengganti minyak goreng. Banyak para ibu yang kini lebih memilih menggunakan minyak zaitun khususnya untuk membuat tumisan karena di nilai lebih sehat dan aman untuk tubuh. Namun tentunya ada jenis minyak zaitun yang bisa di masak dan ada yang tidak.

Beberapa Cara Tepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan secara khusus jika Anda menggunakan minyak zaitun sebagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Dan kali ini Kami akan membahasnya hanya untuk Anda agar supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan minyak zaitun.

Yang pertama adalah usahakan untuk menggunakan minyak zaitun dengan grade terbaik. Saat ini banyak produsen herbal yang mengolah minyak zaitun menjadi beberapa grade yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dengan sabun pembersih yang cocok untuk Anda gunakan. Lap lembut wajah Anda dengan handuk tangan yang sudah di basahi air hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah Anda.

Kemudian ambil sedikit minyak zaitun lalu usapkan pada kulit wajah Anda secara merata. Pijat dengan lembut menggunakan tangan, dan upayakan untuk lebih fokus pada bagian bekas jerawat Anda. Setelah itu biarkan beberapa saat hingga Anda merasakan minyak sudah cukup meresap ke dalam bagian kulit Anda.

Jika sudah meresap maka selanjutnya Anda bisa mengambil handuk yang sudah di basahi dengan air hangat lagi. Usap dengan lembut, jangan pernah menggosok kulit wajah dengan handuk karena bisa menyebabkan iritasi. Pastikan minyak terangkat dengan sempurna baru kemudian Anda bisa beraktivitas kembali. Cara untuk menghilangkan bekas noda jerawat dengan menggunakan madu ini sebenarnya bisa mudah di lakukan. Hanya saja efeknya yang lama terlihat membuat Kita kurang sabar. Padahal untuk menggunakan cara herbal Kita harus bisa sabar untuk bisa melakukannya dengan baik dan maksimal. Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan madu yang selengkapnya bisa Anda lihat di TemanCantik.com.