Cara Merawat Sepatu Adidas Agar Awet Tahan Lama

By | March 6, 2018

Sepatu adidas bisa saja menjadi salah satu sepatu favorit bagi siapa saja karena desain yang keren dengan Harga Sepatu Adidas yang cukup mahal namun sangat nyaman digunakan karena kualitas yang dibawanya sangat bagus. Oleh sebab itu diperlukan perawatan agar sepatu adidas ini lebih awet tahan lama, bukan berarti sepatu ini cepat rusak karena sudah banyak juga yang mengetahui bahwa adidas ini bukanlah sebuah merk yang sembarangan tetapi sebuah brand yang sangat mengutamakan kualitas karena memakai bahan yang terbaik, kemudian berbagai teknologi yang ada di dalam sepatu adidas tersebut yang membuat adidas ini menjadi salah satu sepatu yang terbaik. Dengan berbagai keunggulan tersebut maka diperlukan perawatan secara khusus agar bisa lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Beberapa Cara Untuk Merawat Sepatu Adidas Agar Lebih Awet Tahan Lama

  1. Selalu dalam kondisi kering

Tidak berbeda dengan sepatu merk lainnya, sepatu adidas juga menggunakan proses pengeleman pada saat pembuatan. Sehingga harus menjaga sepatu ini dalam keadaan kering yang akan membantu sepatu dengan Harga Sepatu Adidas yang mahal ini lebih tahan lama dan menjaga kualitasnya. Jangan meletakan sepatu adidas di tempat yang lembab karena bisa menyebabkan sepatu berjamur.

  1. Membuka tali sepatu

Melepas tali sepatu setelah digunakan maka bisa membuat sepatu lebih menguap apalagi jika pada kondisi yang basah. Sehingga dengan keadaan sepatu kering maka bisa menghindari sepatu berjamur. Selain hal ini untuk menjaga sepatu adidas agar tetap kering, hal ini juga bisa membuat bagian yang tertarik bisa kendur kembali.

  1. Membersihkan sepatu setelah digunakan

Membersihkan sepatu setelah digunakan supaya debu dan kotoran yang lainnya bisa hilang. Bisa dengan mengibaskan sepatu agar membuat sepatu bersih kembali dan bisa juga membuat sepatu terhindar dari bau tidak sedap.

  1. Memakai bahan pembersih yang tepat

Sebaiknya untuk memakai pembersih yang disarankan pada saat membeli sepatu dengan Harga Sepatu Adidas yang cukup mahal tentu saja tidak ingin sepatu kesayangan Anda ini cepat rusak hanya karena menggunakan pembersih yang salah. Menggunakan pembersih ini hanya untuk di bagian yang bawahnya atau pada bagian karet agar bisa mendapat hasil maksimal, kemudian Anda juga harus memperhatikan kadar dari pembersih tersebut karena bisa saja merusak di bagian lain sepatu.