Cara Merangkai Nama Anak Yang Benar

By | February 14, 2018

Anak adalah anugerah yang terindah yang didapatkan oleh manusia, pasangan muda pasti akan melakukan berbagai cara untuk dapat memiliki anak ini. Kehamilan selama 9 bulan adalah waktu yang sangat singkat yang harus dilalui oleh calon ibu, sesudah 9 bulan akan tiba saat yang dinanti-nanti yaitu kelahiran yang buah hati. Jika anak sudah lahir pasti orang tua akan memilih rangkaian nama bayi laki laki yang cocok sesuai dengan harapan orang tua.

Hal Yang Harus Diperhatikan Waktu Membuat Nama Anak

Nama anak itu tidak bisa diatur dengan sembarangan, karena nama anak ini adalah harapan dari orang tua dan ini menjadi impian dari orang tua tersebut. Apalagi jika anak yang dimiliki adalah anak laki-laki, rangkaian nama bayi laki laki harus benar-benar dibuat sesuai dengan langkah yang tepat.

Anak laki-laki adalah anak yang akan menjadi kebanggaan oleh orang tua, karena anak laki-laki adalah anak yang akan membawa nama baik dari orang tua. Jadi tidak heran jika nama anak laki-laki ini harus dibuat dengan benar dan menjadi rangkaian nama yang bagus. Untuk membuat nama ini orang tua harus memperhatikan beberapa hal yang di bawah ini.

  • Tanggal Lahir

Terkadang ada orang tua yang memang sengaja memilih tanggal lahir yang cantik untuk waktu yang pas guna melahirkan. Pemilihan tanggal ini memang sangat berhubungan dengan waktu menamai anak, jadi jika ingin membuat nama yang mudah diingat maka orang tua harus membuat sesuai dengan tanggal lahir.

  • Bulan Kelahiran

Banyak orang tua yang membuat nama anaknya itu menurut dengan bulan kelahiran, memang ini sangat berguna untuk mengingat kapan anak lahir. Jadi tidak heran jika sekarang ini kita sudah bisa melihat banyak anak yang namanya itu terdapat nama bulan.

  • Jenis Kelamin

Untuk membuat rangkaian nama bayi laki laki yang baik maka kita harus melihat jenis kelamin dari anak kita. Tidak lucu jika anak kita itu laki-laki diberi nama anak perempuan, jelas ini akan membuat anak akan malu di masa depan.