Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

By | April 27, 2017

cara mengatasi ejakulasi diniMemiliki keluarga yang harmonis merupakan dambaan bagi semua pasangan yang telah menikah. Menjalani hubungan intim merupakan hal yang wajib dilakukan bagi setiap pasangan. Namun, terkadang ada yang menyebabkan hubungan intim kurang memuaskan. Salah satunya adalah ejakulasi dini yang dialami oleh pria. Cara mengatasi ejakulasi dini menjadi sangat penting. Ejakulasi dini sendiri merupakan keadaan dimana pria mengalami orgasme dan mengeluarkan sperma terlalu cepat sebelum waktu yang diinginkan oleh wanita saat menjalani hubungan seksual. Oleh karena itu, istri menjadi kurang terpuaskan dan dapat mengurangi keharmonisan keluarga.

Jangan Bersedih! Ini Dia Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat, Cepat, Dan Permanen

Jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini, alangkah baiknya jika Anda segera mengatasinya. Lalu, bagaimana caranya? Temukan jawabannya berikut ini:

  1. Senam Kegel

Senam kegel yaitu senam yang dilakukan terhadap otot-otot seksual. Dengan melakukan senam ini secara rutin maka diyakini dapat memperpanjang pencapaian orgasme.

  1. Lakukan Pemanasan Sebelum Melakukan Hubungan Inti

pemanasan dilakukan dengan cara merangsang gairah istri terlebih dahulu, misalnya dengan mencium dan melakukan masturbasi sampai istri hampir mencapai orgasme. Pada saat itu barulah Anda melakukan bagian intinya, sehingga kalian akan mencapai orgasme bersamaan.

  1. Hindari Onani

Memainkan organ seksual sendiri hingga mencapai orgasme dapat memperburuk keadaan Anda. Jadi, hindarilah perbuatan semacam ini!

  1. Jangan Mengonsumsi Obat-obatan

Mengatasi ejakulasi dini dengan meminum sembarang obat kuat adalah keliru. Obat kuat hanya berefek diawal saja kemudian Anda akan merasakan dampak buruknya.

  1. Konsultasi dengan Dokter

Dengan berkonsultasi, maka Anda akan mengetahui penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini yang tepat dari dokter kepercayaan Anda.

Wah, ternyata cara mengatasi ejakulasi dini tidaklah sulit. Asalkan Anda mau berusaha pasti selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah yang Anda alami. Dan yang tidak kalah penting adalah Anda harus terbuka dengan istri tentang semua hal yang Anda alami. Jika Anda berterus terang, pasti Istri Anda akan memaklumi dan ikut mencari solusi terhadap masalah yang Anda alami.

Related posts: