Cara Memperbesar Penis Dalam Waktu Singkat

By | April 29, 2017

cara memperbesar penisSekarang pertanyaan-pertanyaan berupa bagaimana cara membesarkan penis untuk waktu yang singkat sudah semakin banyak ditemukan. Pasalnya sebagian pria memang akan mengalami permasalahan tersebut. Mungkin bagi pasangan, hal tersebut tidak begitu menjadi masalah. Namun bagi pria, hal tersebut tetap jadi masalah karena menyebabkan rasa percaya dirinya berkurang. Nah bagi Anda yang ingin memperbesar organ vital secara singkat, sekarang sudah ada sejumlah teknik alami yang dapat dilakukan sendiri. Sehingga jika Anda melakukannya secara rutin, maka perubahan ukuran pada alat vital pun akan terjadi lebih cepat.

Teknik Cara Memperbesar Penis Secara Singkat

Cara membesarkan penis dengan teknik pertama, Anda bisa melakukan pijatan. Teknik pijat tentu menjadi pilihan paling tepat untuk Anda semua. Teknik pijat ini akan lebih terkenal dengan nama Jelq. Jelq ini banyak dipraktekkan karena terbukti lebih cepat untuk menambah massa dan panjang alat vital. Apabila Anda melakukan teknik ini maka ruang alat vital pun menjadi lebih lepas dan pada akhirnya ukurannya pun menjadi lebih besar. Teknik yang berikutnya adalah ballooning. Untuk teknik ini akan dimulai dengan menggosokkan tangan di bagian spot magic. Disebut spot magic karena area tersebut dapat memberi sensasi senang, kemudian lanjutkan dengan sebuah gerakan memutar. Lakukanlah terus sampai akhirnya terjadi ereksi, dan terus lanjutkan teknik tersebut sampai 20 menitan.

Teknik berikutnya, Anda bisa dengan menggunakan teh basi. Mungkin sekarang Anda masih terasa begitu aneh, mengapa memperbesar alat vital harus menggunakan teh yang telah basi. Namun kenyataannya cairan tersebut mempunyai manfaat khusus untuk menjadikan ukuran alat vital para pria menjadi lebih berisi atau membesar. Sebelum mencelupkan alat vital ke teh basi, Anda harus menjalankan pemanasan dahulu sekitar 5 menit, kemudian celupkan kurang lebihnya itu selama 15 menit. Kemudian teknik cara memperbesar penis yang terakhir, dengan memanfaatkan minyak lintah. Namun perlu Anda ingat bahwa minyak lintah ini tidak bisa memperbesar organ vital dalam waktu yang singkat. Dengan melakukan pemijatan secara rutin menggunakan minyak lintah, barulah perubahan ukuran akan dirasakan.

Related posts: