Cara Dapat Uang Dari Youtube Susah-Susah Gampang

By | May 9, 2017

cara mendapatkan uang dari youtubeDalam memahami kinerja YouTube untuk mendapatkan penghasilan, perlu memilih terlebih dahulu konten apa yang dapat menarik pengunjung agar menonton video yang akan diunggah di saluran YouTube. Jangan pernah menganggap cara dapat uang dari YouTube adalah mudah. Konten yang bagus belum tentu menarik pengunjung untuk menonton. Diperlukan ide kreatif dalam melihat animo masyarakat terhadap suatu fenomena. Terlebih apabila tujuan mengunggah video di YouTube adalah untuk mendapatkan keuntungan, tentu harus yang sangat mengundang pengunjung agar menontonnya. Jika ingin memanfaatkan YouTube sebagai sarana mendapatkan penghasilan besar atau bahkan sebagai sumber mata pencaharian, haruslah dengan kerja keras dan kepintaran. Karena kemungkinan besar kemujuran akan berpihak.

Kenapa Cara Dapat Uang Dari Youtube Tidak Semudah Yang Dibayangkan

Kebanyakan Youtuber akan mengeluh kenapa pendapatan mereka masih saja sedikit padahal video yang diunggah sudah banyak. Beberapa bisa dijawab dengan mungkin penontonnya masih kurang banyak, atau juga videonya kurang menarik. Bahkan bisa juga dijawab dengan mungkin memang sedang tidak mujur. Cara dapat uang dari YouTube memang memerlukan sebuah kemujuran. Sebagai contohnya, terkadang saat sedang mujur video akan muncul di halaman pertama pada mesin pencarian sehingga akan langsung ditonton oleh banyak orang. Namun, ketika sedang apes, video seperti kehilangan jejak di mesin pencarian sehingga jangankan ditonton orang banyak, bahkan satu orang pun tidak akan ada yang menonton.

Youtube sebagai salah satu situs berbagi secara gratis ini merupakan milik perusahaan internet raksasa Google. Google itu sendiri memiliki jaringan periklanan yang dikelola secara khusus yang disebut Google AdSense. Dari Google AdSense inilah kerjasama menjadi mitra YouTube dapat dimulai dengan menjadi publisher iklan Google. Video yang diunggah akan dimunculkan iklan dengan cara-cara tertentu dari Google AdSense. Setiap pengunjung yang mengklik iklan saat menonton video unggahan, maka saat itulah komisi pun didapat. Namun bila tidak ada yang mengklik iklan, maka tak dapat komisi. Itu sebabnya mengapa cara dapat uang dari YouTube susah-susah gampang dan memang membutuhkan kemujuran.

Related posts: