Blog Tutorial Indonesia; Pengaturan Tampilan

By | August 16, 2017

inanesia.comApakah Anda berniat untuk membuat sebuah blog dan bingung tentang bagaimana cara membuat blog Anda terlihat menarik? Membaca blog tutorial Indonesia agaknya bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Jika biasanya tutorial akan berisikan tentang langkah-langkah untuk membuat sesuatu secara teknis, kali ini, ada beberapa tips penting yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu solusi untuk blog Anda. Tips-tips ini bisa membantu Anda dalam membuat sebuah blog yang bagus secara isi dan juga tampilan. Ingin tahu lebih lanjut tentang tips-tips tersebut? Baca penjelasan singkat berikut.

Blog Tutorial Indonesia Untuk Tampilan Blog Yang Menarik

Setiap blog tentunya memiliki ciri khas masing-masing, sesuai dengan isi dan juga konsep dari blog tersebut. Untuk membuat tampilan blog Anda menjadi semakin menarik, Anda bukan hanya perlu untuk memasang tema blog yang menarik. Meskipun memilih tema adalah sebuah hal yang juga penting, ada berbagai hal lainnya yang juga penting untuk diperhatikan. Contohnya adalah pemasangan widget. Memasang widget juga menjadi pendukung tampilan dari blog Anda. Biasanya, ada beberapa widget yang pada umumnya terpasang pada sebuah blog. Seperti yang bisa Anda temukan pada blog-blog yang biasanya Anda kunjungi. Sebagai contohnya, Anda bisa menemukan kalender pada sebuah blog. Anda pun bisa memasang kalender pada blog Anda. Ada beberapa jenis widget yang juga bisa Anda pasang pada blog Anda yang pemasangannya bisa Anda temui di berbagai blog tutorial Indonesia.

Beberapa widget lainnya juga bisa Anda pasang di blog Anda demi mempercantik tampilan blog Anda. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengatur menu-menu Anda untuk memudahkan para pengunjung dari blog Anda tersebut. Jika Anda merasa perlu untuk menambahkan beberapa kategori tambahan untuk blog Anda, Anda bisa menambahkannya ke dalam menu-menu yang bisa ditampilkan lewat menu bar. Setiap bagian dari blog Anda tentunya akan mempengaruhi tampilan dari blog Anda baik secara isi maupun secara desain. Untuk itu, pastikan bahwa Anda bisa membuat sebuah kombinasi yang menarik bagi tampilan dan isi blog Anda. Demikian itu tadi blog tutorial Indonesia untuk mengatur tampilan menjadi lebih menarik.

Related posts: