Bisnis Souvenir Unik

By | February 5, 2018

Segala sesuatu hal yang unik saat ini banyak digemari oleh banyak orang. Makin unik maka akan makin disenangi dan dilirik. Tidak hanya dalam hal makanan, namun juga berbagai macam souvenir dan banyak bidang lainnya. Contoh saja seseorang yang membuat kerajinan dengan melipat buku menjadi sebuah tulisan menarik dan juga gambar-gambar yang menarik. Kerajinan tersebut memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Bisa mencapai harga ratusan ribu rupiah untuk satu kerajinan. Ada lagi, mungkin Anda tidak asing dengan lipstik yang di dalamnya terdaat bunga-bunga. Perlu ide kreatif dan juga proses panjang untuk menghasilkan sebuah kerajinan yang semacam itu. Tak hanya hal itu sebenarnya, ada banyak lagi jenis kerajinan yang dapat Anda coba untuk dikembangkan.

 

Hal Yang harus anda perhatikan agar untuk besar

 

Ayo berpikir, seorang filsuf mengatakan ‘aku berpikir maka aku ada’. Ya segala sesuatu memang harus dipikirkan agar bisa diwujudkan menjadi kenyataan. Pebisnis besar seprti almarhum Bob Sadino dulu juga selalu memikirkan apa yang harus ia lakukan. Jangan pernah malu untuk menjalankan bisnis kecil, meskipun kecil namun hal itu adalah bisnis Anda sendiri. Anda merupakan bos atas diri Anda sendiri. Saat ini sudah banyak sekali tutorial di media sosial seperti instagram dan youtube yang menampilkan macam-macam cara untuk melakukan berbagai macam hal. Salah satunya adalah membuat souvenir. Kebutuhan masyarakat akan hal unik seolah meningkat. Untuk dijadikan apa? Tentunya untuk dijadikan sebagai kado bagi orang lain.

 

Hal-hal yang unik memiliki kesan yang lebih sebab aan lebihmudah diingat dan disimpan. Seorang pengusaha souvenir unik yang hanya menjual pop up frame mampu mencapai omset hingga puluhan juta rupiah. Tidakkah Anda termotivasi dengan hal tersebut? tidak harus menunggu tua untuk memiliki sebuah usaha. Waktu muda adalah waktu yang sangat tepat untuk menjalankan bisnis, kesukesan tidak pernah menunggu Anda harus tua terlebih dahulu. Bagaimana? Sudahkah Anda termotivasi? Anda dapat menemukan hal unik di sekitar Anda untuk dijadikan souvenir yang kemudian dapat dijual. Semoga artikel ini bermanfaat.