Berlibur Di Raja Ampat? Kenapa Tidak?

By | May 8, 2018

Raja ampat telah menjadi salah satu tempat favorit untuk destinasi liburan para wisatawan. Banyak pelancong yang mencari paket wisata raja ampat untuk berlibur. Hal ini karena kepulauan raja ampat terkenal akan keindahan alamnya mulai dari belantara hutan hingga pinggiran pantainya. Para pelancong rela melakukan perjalanan yang lama sekitar delapan jam dari Jakarta hanya untuk bisa berlibur dan berwisata di kepulauan yang ada di provinsi Papua barat tersebut.

Bisa Apa Saja Di Raja Ampat?

Kepulauan raja ampat tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya yang membentang luas. Masih banyak hal – hal yang menarik untuk bisa disambangi selama kita berlibur  di kepulauan raja ampat. Untuk kamu yang masih penasaran mengapa banyak orang yang mencari paket wisata raja ampat. Berikut adalah hal – hal yang menarik dan yang bisa kamu lakukan di kepulauan raja ampat.

  1. Danau penuh ubur – ubur di pulau misool

Di pulau misool kamu bisa berkunjung ke suatu pulau yang dihuni oleh banyak ubur – ubur. Nama danau tersebut adalah danau Ubur – Ubur Lenmakana. Di danau tersebut terdapat banyak ubur – ubur yang tidak beracun sehingga banyak wisatawan dapat berenang dengan senangnya tanpa khawatir akan tersengat racun ubur – ubur. Namun para wisatawan tidak boleh menyentuh ubur – ubur ini karena ubur – ubur ini tidak memiliki racun artinya antibodi yang dimiliki ubur – ubur berkurang karena bersentuhan manusia.

  1. Menyantap cacing laut

Jika kita berwisata ke suatu daerah tentunya akan kurang jika kita tidak mencoba kuliner yang khas dari daerah tersebut. Termasuk saat kamu liburan dan berwisata di kepulauan raja ampat. Di kepulauan yang ada di provinsi Papua barat ini ada kuliner yang cukup unik untuk bisa kamu cicipi. Di kepulauan raja ampat kamu bisa mencicipi kuliner khasnya yaitu cacing laut goreng.

Berikut tadi adalah hal – hal unik dan menarik yang bisa kamu lakukan saat kamu berlibur di raja ampat. Kini kamu tahukan kenapa banyak orang yang mencari paket wisata raja ampat. Selamat berlibur!