Berjualan Air Isi Ulang

By | May 16, 2017

peluang usahaAir merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, manfaat air bagi tubuh tentu sangat penting. Selain untuk sumber energi, air minum juga bermanfaat untuk banyak hal seperti kesehatan kulit, kesehatan mata, kesehatan organ tubuh lainnya, dan lain sebagainya. Maka dari itu air tentu sangat penting. Akan tetapi kini di kota-kota besar sangat sulit untuk menemukan air bersih terutama untuk diminum dan untuk berbagai hal lainnya sehingga banyak masyarakat perkotaan yang kini lebih memilih untuk membeli galon isi air ulang dibandingkan dengan memasak sir sendiri. Memilih menggunakan air isi ulang ini tentu saja lebih murah, praktis, dan higienis. Melihat hal seperti ini, bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan yaitu dengan berjualan air isi ulang.

Membuka bisnis dengan berjualan air minum isi ulang memang kini cukup menjanjikan, walaupun sudah banyak orang yang berjualan air isi ulang, namun jika Anda bisa memberikan beberapa nilai lebih misalkan mengutamakan kebersihan air dan galonnya, kemudian layanan antar jemput air isi ulang, memberikan harga yang terjangkau, tentu saja akan banyak orang yang membeli air isi ulang di tempat Anda. Untuk berjualan air isi ulang ini Anda tidak perlu pusing dan bingung dengan membuka toko, dan lain sebagainya. Anda bisa berjualan di rumah Anda sendiri dengan memanfaatkan beberapa ruangan yang ada di rumah Anda untuk dijadikan tempat berjualan. Anda juga bisa membuka lowongan pekerjaan untuk teman atau tetangga Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan menjadi pegawai yang mengantar jemput galon ke pelanggan-pelanggan Anda.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai salah satu peluang bisnis yaitu berjualan air minum isi ulang. Usaha apapun walaupun sudah banyak pesaingnya, jika Anda melakukannya dengan fokus dan juga serius maka akan membuat usaha tersebut akan sukses dan berkembang. Jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan yang ramah agar pelanggan Anda akan merasa senang dan juga nyaman. Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat, selamat berbisnis!

Related posts: