Berita Teknologi Terpanas

By | November 19, 2017

teknoganBagi Anda yang menyukai membaca berita, Anda dapat memilih berita teknologi sebagai situs untuk memperoleh berita. Anda akan membaca berita dengan bacaan yang ringan dan mudah untuk dipahami. Ada berbagai macam berita seperti berita tentang jadwal pertandingan moto GP, berita mengenai kejadian yang viral, berita mengenai politik saat ini, berita mengenai persekusi dan lain-lain. Ada banyak berita menarik yang dapat Anda temukan di situs berita tersebut. Ada pula berita terkait teknologi seperti informasi mengenai browser tercepat  jaman sekarang. Diketahui bahwa browser tercepat berasal dari Mozilla adalah Firefox Quantum. Browser tersebut rilis pada tanggal 14 November 2017. Anda dapat mengunduh perangkat iOS dan Android yang lebih cepat dua kali dibandingkan browser yang lain.

Berita Teknologi Paling Baru

Jika Anda ingin membaca informasi seputar teknologi Anda dapat mengunjungi berita teknologi. Di situs tersebut tersedia berbagai informasi menarik yang dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami dan ringan. Ada berbagai informasi terkait teknologi misalnya mengenai Firefox Quantum. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut untuk perangkat iOS dan Android. Anda dapat mengunduh Firefox terbaru tersebut untuk laptop baik Windows Linux maupun Mac. Jika Anda menggunakan Firefox versi terbaru Anda akan dapat menghemat biaya dan paket data sampai 30%. Para pengguna aplikasi Quantum diklaim sebagai browser dengan kecepatan tertinggi pada jaman sekarang.

Oleh karena itu banyak kelebihan yang dirasakan oleh pengguna quantum. Tentu saja hal tersebut adalah karena kebanyakan orang menginginkan hemat data dan kecepatan browser. Jika Anda ingin mempunyai aplikasi tersebut maka sangat mudah. Pertama-tama Anda dapat mengunjungi laman Mozilla kemudian Anda dapat mengunduh sesuai dengan perangkat yang Anda miliki ataukah untuk Windows ataupun iOS. Kelebihan Mozilla Firefox Quantum sendiri adalah mempunyai penampilan modern dan stylish, mempunyai kecepatan sampai 2 kali lebih cepat dan juga hemat data, mempunyai fitur yang lebih kekinian, dapat menghemat memori dan data paket hingga 30%. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi berita teknologi.

Related posts: