Benarkah Arti Tahi Lalat Di Tubuh Gambarkan Kepribadian

By | July 9, 2017

arti letak tahi lalat di tubuhMendengar istilah tahi lalat, tentunya Anda akan langsung teringat pada bintik kecil yang berwarna coklat atau hitam yang berada di permukaan kulit. Adanya tahi lalat tersebut terkadang memberi kesan manis terhadap pemiliknya. Namun, pernahkah Anda mendengar arti tahi lalat di tubuh gambarkan kepribadian? Kepribadian seseorang antar satu orang dengan orang yang lain tentunya  berbeda. Barangkali Anda pernah mendapati seseorang yang memiliki kepribadian yang sama, misal sama-sama bijaksana, jujur, rendah hati, dan sebagainya. Tentunya tidak mungkin misal ada dua orang yang memiliki kepribadian yang sama persis. Akan tetapi, benarkah ada orang yang memiliki tahi lalat di bagian tubuh yang sama dan memiliki kepribadian yang sama?

Benarkan Pernyataan Mengenai Arti Tahi Lalat Di Tubuh Gambarkan Kepribadian?

Apabila membicarakan mengenai benarkah pernyataan mengenai arti tahi lalat di tubuh gambarkan kepribadian, tentunya Anda harus mengetahui pengertian dari kepribadian itu sendiri. Sesuai dengan pernyataan Roucek dan Warren yang mana merupakan ahli yang menuliskan pengertian kepribadian dalam bukunya yang berjudul “Sociologi an Introduce”. Menurut Warren dan Roucek, kepribadian itu sebuah kumpulan dari segi psikologis, biologis, dan sosiologis yang menjadi dasar perilaku individu. Dari situ Anda dapat menyimpulkan bahwa kepribadian sejatinya dapat berkembang dan berubah sesuai dengan berbagai faktor yang mempengaruhinya, seperti faktor biologis, faktor geografis, sosiologis, dan sebagainya. Sesuai dengan salah satu pengertian dari kepribadian yang dirumuskan tadi, bahwa disimpulkan kepribadian tidak ada hubungannya dengan tahi lalat.

Pernahkah Anda mendengar mitos mengenai arti tahi lalat di tubuh yang mengatakan bahwa seseorang yang memiliki tahi lalat di area kaki maka orang tersebut merupakan orang yang pekerja keras, yang mana nantinya akan menjadi pemimpin yang sejati. Bagaimana menurut Anda mengenai pernyataan tersebut. barangkali Anda menjumpai seseorang yang memiliki tahi lalat di area kaki, kemudian kebetulan orang tersebut merupakan seorang pemimpin yang baik, pekerja keras, serta seorang pemimpin sejati. Akan tetapi, percayalah jiwa kepemimpinan mungkin menjadi separuh jiwanya, tetapi untuk menjadi pemimpin yang sejati butuh waktu yang lama untuk mewujudkannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: