Beli Avanza Di Dealer Mobil Toyota

By | September 12, 2017

Toyota IndonesiaKehidupan pada saat ini terbilang cukup sulit, sulit dalam artian segala sesuatunya serba mahal sehingga uang yang kita terasa habis hanya untuk membayar tagihan saja. Penghasilan yang pas-pasan sering kali membuat kita merasa ragu untuk membeli barang atau sesuatu yang mahal salah satunya yaitu kendaraan berupa mobil. Selain harganya yang terbilang mahal biaya bahan bakar dan perawatannya juga lumayan menguras kantong. Namun jangan merasa khawatir Anda tetap bisa menyisihkan penghasilan Anda ketika membeli mobil yaitu memilih mobil yang irit bahan bakar. Bahan bakar yang irit tentu berdampak pada kurangnya pengeluaran kita. salah satu mobil pilihan yang hemat bahan bakar yaitu mobil keluaran Toyota yang bisa di dapatkan di dealer mobil Toyota.

Memilih Avanza Di Dealer Mobil Toyota

Di dealer mobil Toyota tentunya banyak sekali tipe mobil yang dijual disana salah satunya mobil mini Van atau yang lebih dikenal dengan MPV. Mobil jenis ini banyak dipilih oleh keluarga Indonesia karena mampu menampung banyak orang di dalamnya. Mobil MPV keluaran Toyota yang terkenal irit adalah Toyota Avanza. Mobil yang satu ini merupakan mobil sejuta umat yang sebagian besar keluarga Indonesia memilikinya. Kepopulerannya tersebut bukan tanpa alasan, mobil ini terkenal memiliki performa mesin yang kuat dan juga irit bahan bakar karena memakai teknologi mesin VVT-I yang terkenal canggih. Keiritan mobil ini tergambar dari kemampuannya menempuh jarak kurang lebih 13 Km untuk 1 liter bahan bakarnya. Sungguh mobil dengan yang menguntungkan Anda dan keluarga terlebih lagi jika Anda dan keluarga ingin pergi keluar kota menggunakan mobil ini.

Untuk jenisnya sendiri Avanza ada dua tipe yang berbeda dari kapasitas mesinnya. Jadi tunggu apalagi bagi Anda yang berminat membeli mobil ini cukup datang langsung ke dealer mobil Toyota dan pilih mobil Avanza yang Anda suka. Untuk bisa mendapatkan mobil Avanza terbaru Anda cukup merogoh kocek sebesar 184 jutaan saja dan Anda sudah bisa membawa pulang mobil Avanza idaman Anda.

Related posts: