Banjir Order Helm Retro Segala Usia

By | May 17, 2017

peluang usahaHelm adalah salah satu kebutuhan yang mutlak di butuhkan oleh para pengendara sepeda motor. Untuk Anda yang memang memiliki kendaraan sepeda motor atau memiliki hobi untuk mengendarai sepeda motor maka Anda sangat membutuhkan keberadaan helm. Dan saat ini jenis helm yang tengah trend adalah jenis helm retro. Helm yang memiliki kaca separuh dan identik dengan kaca yang cembung ini kini banyak di sukai oleh banyak pengendara sepeda motor terutama jenis pengendara sepeda motor jenis matic.

Pengamat dunia otomotif pun kini melihat bahwa trend pemakaian helm retro bukan hanya oleh kalangan anak muda saja, namun kalangan anak-anak pun banyak yang menyukai jenis helm retro tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa pemakaian helm kini di wajibkan oleh pihak yang berwajib terutama untuk menjaga keselamatan berkendara anak-anak. Meski sayangnya justru anak-anaklah yang sering terlihat tidak memakai helm meski orang tuanya memakai helm secara lengkap. Hal ini patut di sayangkan karena yang menjadi pertanyaan apakah keselamatan anak-anak pun mereka pedulikan jika pemakaian helm anak tidak di perhatikan.

Maka kemudian banyak bermunculan jenis usaha baru yaitu penjualan helm retro dengan berbagai jenis untuk memenuhi permintaan pasar. Berikut beberapa tips untuk memulai usaha helm retro.

  • Kenali kebutuhan pasar

Jika Anda ingin berbisnis penjualan helm, sah saja jika Anda ingin fokus dalam penjualan helm retro namun sebaiknya Anda mengetahui apa saja kebutuhan pasar yang lainnya dengan cara menyediakan jenis helm lainnya sehingga jika mereka menginginkan model lainnya mereka tak perlu ke lain toko.

  • Lengkapi model dan ukuran

Toko yang lengkap dengan berbagai jenis model dan ukuran helm tentunya akan lebih di pilih oleh konsumen karena bisa memberikan keuntungan bagi mereka. Lengkapi model helm yang Anda miliki, untuk model helm retro sendiri memiliki banyak sekali model yang bisa di gunakan apalagi jenis helm lainnya. Sediakan ukuran helm dari mulai ukuran anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

  • Harga bersaing

Dan yang terakhir adalah usahakan untuk menjual helm dengan harga yang bersaing. Ingat banyak sekali jenis usaha yang serupa dengan yang Anda miliki, jadi meski helm yang Anda jual memiliki kualitas yang lebih baik dan berbeda dengan jenis helm yang di jual di pasaran namun akan lebih laris jika Anda menjualnya dengan harga standar sehingga konsumen pun akan beralih pada usaha yang Anda miliki tersebut.

Related posts: