Bagaimana Cara Memilih Tempat Sablon Kaos Bandung?

By | April 3, 2018

Saat ini sablon kaos Bandung sedang sangat popular lagi. Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang memakai kaos sablon bukan hanya di Bandung saja, namun di tempat lain. Anda bisa mendapatkan kaos sablon di berbagai jasa pembuat kaos sablon. Saat ini sudah banyak sekali tempat kaos sablon di berbagai tempat. Semuanya menawarkan jasa pembuatan kaos yang katanya ‘terbaik’ dan ‘termurah’. Apalagi di berbagai kota-kota besar seperti Bandung memang jasa pembuatan kaos sablon semakin menjamur saja. Namun seiring dengan perkembangan kaos sablon, tentu saja kita juga harus tahu bagaimana cara memilih tempat untuk sablon kaos. Karena itulah kali ini kita akan membahas bagaimana cara mencari tempat pembuatan kaos sablon yang tepat.

Beginilah Cara Memilih Tempat Sablon Kaos Bandung

Tips pertama dalam memilih tempat sablon kaos Bandung adalah dengan memilih jenis bahan kaos yang akan Anda pesan. Jenis bahan yang disediakan oleh tempat sablon kaos akan menentukan apakah tempat tersebut baik atau tidak. Terlebih lagi kain yang Anda pilih juga akan menentukan kualitas sablon yang akan digunakan pada kaos Anda. Jika Anda memilih kaos dengan warna yang terang maka hasil sablonnya akan berbeda dari kaos yang berwarna gelap. Jenis sablon yang digunakan untuk tiap warna dan kain akan berbeda satu sama lain. Bahan kaos terbaik yang nyaman untuk disablon adalah bahan cotton combed. Jenis bahan yang satu ini nyaman, adem, dan juga enak digunakan untuk sehari-hari.

Tips kedua adalah menentukan warna dan jumlah kaos yang ingin disablon. Selain jenis kain, Anda juga harus menentukan warna dan berapa banyak kaos yang ingin Anda sablon. Apakah Anda hanya akan memesan satu kaos sablon saja atau akan memesan dalam jumlah yang banyak. Kemudian warna kaos yang akan disablon pun akan menjadi pertimbangan pula. Warna kaos akan menentukan harga yang harus Anda bayar pada tempat jasa sablon kaos tersebut. Tempat sablon kaos Bandung yang baik pasti akan memberikan Anda diskon karena sudah memesan banyak pada mereka.

Related posts: