Aplikasi Download Video yang Mudah Cara Menggunakannya

By | March 13, 2018

Instagram merupakan media sosial yang saat ini memiliki pengguna yang terus meningkat. Tidak heran jika kegiatan e-commerce juga banyak dilakukan di media sosial ini. Bagi Anda pengguna Instagram, Anda jadi semakin memiliki banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Instagram. Jika Anda ingin menyimpan gambar maupun video yang ada di Instagram, Anda dapat menggunakan aplikasi download video & foto Instagram.

Aplikasi Download Video & Foto Instagram Paling Mudah Cara Menggunakannya

Berbagai aktivitas mulai dari hiburan, informasi hingga belanja dapat Anda lakukan di Instagram. Media sosial ini menyediakan berbagai akun yang menarik untuk diikuti. Ada banyak gambar maupun video dari akun yang menarik yang dapat Anda simpan. Untuk menyimpannya, Anda dapat menggunakan aplikasi download video & foto Instagram. Terdapat beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan misalnya, Instasave for Instagram, Instasave, iSave for Instagram dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin menyimpan gambar atau video Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi gratis yang disediakan di Playstore. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan gambar yaitu Instasaver for Instagram. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh gambar maupun video. Untuk menggunakannya Anda perlu masuk ke aplikasi, kemudian menyalin url dari gambar atau video yang ingin disimpan. Setelah itu unduh.

Jika Anda menggunakan Instasaver for Instagram, Anda juga dapat menyalin hashtag serta caption ke android atau tablet yang Anda miliki. Hal ini tentu sangat memudahkan, terutama bagi Anda yang menjalankan bisnis online shop. Namun harus diedit terlebih dahulu agar tidak sama persis sebelum Anda mempublikasikannya.

Banyak hal yang dapat Anda lakukan di Instagram, bahkan Anda juga dapat mengikuti artis kesayangan Anda. Jika Anda menyukai film, Anda juga dapat menonton cuplikan film yang ada di Instagram. Jika Anda ingin menyimpan cuplikan film dari Instagram, maka Anda dapat menyimpannya dengan menggunakan Instasave atau aplikasi lainnya. Sekian informasi mengenai aplikasi penyimpan foto dan video, semoga bermanfaat. Ada berbagai artikel menarik lainnya di Ponselsoak.com