Android Bisa Perbaiki Hidupmu

By | January 8, 2018

Salah dan kegagalan merupakan bagian hidup yang pasti dialami oleh setiap orang. Namun apakah kita harus terpuruk atas kesalahan yang kita perbuat atau kegagalan yang kita alami? TIDAK! Salah satu cara untuk memperbaiki diri ialah berasal dari diri Anda dan hal yang terdekat yang paling sering Anda gunakan, yaitu Hp Anda. Hp Anda merupakan salah satu faktor bisa membuat Anda kembali bangkit dari kesalahan atau kegagalan yang Anda alami. Terlebih yang HP-nya sudah didukung dengan teknologi canggih seperti fitur Android. Disitu ditawarkan trik cara Android bisa jadikan hidup Anda lebih baik.

Bagaimana Trik Cara Android Baik Dalam Hidup Anda?

Bila hidup Anda merasa gagal dan ingin menebus kesalahan yang Anda perbuat, Hp Android dapat membantu Anda dengan baik. Dengan kunci Anda benar-benar memahami nilai gunanya dan juga dapat menyortir yang kurang baik untuk Anda terapkan. Berikut adalah trik cara Android perbaiki hidup Anda.

  1. Lengkapi Aplikasi Ibadah

Sebagai insan yang hidup di dunia ini pasti menganut suatu kepercayaan atau yang sering disebut agama. Dalam memperbaiki diri pertama kembali kepada jalan dimana tuntunan agama Anda diajarkan dengan menginstal aplikasi yang berkaitan dengan ibadah keagamaan Anda. Sebagai contoh alarm sholat dan Al Quran untuk orang beragama Islam.

  1. Lengkapi Aplikasi List To Do

Aplikasi list to do merupakan aplikasi untuk melist apa saja yang akan dilakukan. Sehingga dalam hidup Anda, Anda dapat mengetahui mana yang prioritas untuk dilakukan dulu dan mana yang dilakukan belakangan. Dengan ini Anda juga dapat mengurangi hal-hal yang tidak penting untuk dilakukan.

  1. Lengkapi Aplikasi Pengeluaran

Aplikasi pengeluaran berfungsi untuk memberikan perincian atas apa yang Anda beli dalam harian, mingguan dan akumulasi bulanan. Dengan ini Anda bisa memperhitungkan seberapa besarkah pengeluaran Anda sebulan dan bisa mengalkulasi untuk melakukan penghematan atau membeli sesuatu yang benar-benar dibutuhkan.

Tiga trik cara Android tersebut setidaknya akan membantu Anda memperbaiki kehidupan Anda. Anda akan kembali melakukan hal-hal yang tentunya lebih berguna dan bermanfaat untuk diri Anda dan orang lain serta tidak melakukan pemborosan dan sebagainya. Selamat Mencoba!