Anak Kecil Pakai Tas Branded, Perlukah?

By | May 14, 2018

Bagi Ladies yang gemar mengoleksi tas-tas branded pasti Anda akan sangat merawat tas tersebut bukan? Karena harganya yang mahal dan memang itu adalah tas impian, maka Anda akan sangat menjaganya. Lalu bagaimanakah jika tas branded nan mahal tersebut dimiliki oleh anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah? Anda dapat membeli berbagai tas branded dari supplier tas Batam.

Pilih Tas Sekolah Murah Atau Branded?

Di zaman modern saat ini para orang tua berlomba-lomba untuk menyekolahkan anaknya di sekolah yang bertaraf internasional. Tidak hanya masalah taraf sekolah, para orang tua juga berlomba-lomba memberikan perlengkapan sekolah yang mahal dan berbeda dari anak lainnya.

Saat ini dapat kita lihat beberapa anak artis papan atas Indonesia mengenakan tas dari brand Internasional. Bahkan harga tas yang dibeli untuk buah hati mereka bisa mencapai puluhan juta rupiah. Para supplier tas Batam juga banyak memproduksi tas sekolah anak. Namun, seberapa perlukah anak sekolah menggunakan tas sekolah branded?

Model tas anak untuk sekolah pada dasarnya tidak berbeda jauh dari tahun ke tahun. Rata-rata model tas tersebut adalah ransel. Hanya saja ada beberapa tas ransel yang di modifikasi menggunakan handle layaknya tas koper, atau terdapat strap tambahan agar dapat menjadi sling bag. Biasanya, tas sekolah anak hanya mengalami perubahan pada karakter kartun yang menjadi desain tas tersebut. Jika saat ini sedang booming Film Invinity War maka banyak sekali produsen tas sekolah anak yang mendesain tasnya dengan karakter para superhero The Avangers. Dan bagi anak perempuan karakter Tsum-Tsum yang lucu sedang menjadi trend saat ini. Jika dilihat sekilas maka tas sekolah branded dan tas sekolah biasanya tidak ada perbedaan signifikan. Perbedaannya hanya jika tas branded memiliki merk yang sudah di kenal masyarakat, sedangkan tas sekolah biasa memiliki merk sendiri.

Dari ulasan tersebut maka dapat ditarik kesimpulan bahwa tas sekolah branded dan tas sekolah biasa tidak ada perbedaan yang signifikan. Sedangkan dari harganya, tas branded memiliki harga yang jauh lebih mahal. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberikan inspirasi kepada Anda dalam memilih tas Batam untuk buah hati Anda.