5 Trik Mudah Untuk Awet Muda Bebas Keriput.

By | May 7, 2018

Keriput memang suatu proses yang mana menandakan bahwa Anda sudah mulai beranjak lansia. Wajah yang tidak lagi kencang memberikan rasa sadar tersendiri bagi beberapa orang, namun tak sedikit pula orang yang menganggap hal ini menjadi salah satu masalah yang sangat besar terhadap penampilan keseharian mereka. Bukan hanya wanita, pria juga demikian. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan adanya keriput di wajah mereka. Mulai dari keriput di pipi, di area mata, dan area wajah lainnya. dan mungkin salah satunya ialah Anda.

Lalu, Langkah Apa Saja Sih Untuk Atasi Keriput Di Wajah?

Ada beberapa langkah atau trik mudah untuk Anda bisa bebas dari keriput, baik Anda laki-laki atau perempuan, sangat wajib untuk melakukan hal ini jika ingin hasil yang optimal. Langkah yang pertama ialah menggunakan cream SPF 30 yang mana bisa melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari. Kenapa? Jika dibiarkan maka sinar UV akan membuat kulit Anda lambat laun kehilangan nutrisinya, dan berubah menjadi keriput

Yang lainnya ada hindari tidur dengan posisi menyamping atau tengkurap. Hal ini membuat kontak langsung antara kulit wajah dengan sarung bantal. Kenapa? Hal ini dikhawatirkan akibat gesekan antara kulit wajah dengan sarung bantal terus menerus bisa membuat wajah semakin keriput dalam waktu yang cepat. Jadi disarankan tidur telentang.

Langkah berikutnya ialah mengonsumsi berbagai macam ikan, namun dianjurkan ialah ikan salmon. Banyak sekali para peneliti yang mengungkapkan bahwasanya ikan yang satu ini memiliki kandungan asam lemak esensial, yang mana bisa mengurangi garis-garis keriput di wajah. Dan jika Anda mengonsumsi secara rutin, pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih bagus dalam mengatasi keriput.

Dan langkah terakhir ialah minum coklat hangat. Banyak para peneliti yang mengemukakan bahwasanya coklat bisa mengatasi rasa stres yang dialami oleh kebanyakan orang akibat aktivitas mereka. Jadi, hal tersebut bisa mengurangi garis-garis halus di wajah akibat hal tersebut. Namun, hal ini juga ada catatannya, bahwasanya diharapkan juga jangan terlalu sering mengonsumsi coklat, dikhawatirkan Anda akan menderita diabetes serta gula darah yang naik, juga obesitas. Sekian ulasan kali ini.