5 Hotel di Hongkong Terbaik dekat Tsim Sha Tsui

By | May 9, 2018

Tsim Sha Tsui bukan hanya sekadar distrik biasa. Tempat ini merupakan bazaar raksasa di Hongkong. Terdapat toko besar, pasar, mall, toko perhiasan, hingga butik mahal. Hotel di Hongkong dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekelas hotel berbintang juga ada di kawasan ini. Tsim Sha Tsui bisa dibilang merupakan surganya para pecinta belanja, traveling, bahkan kuliner.

Untuk traveler muslim juga tidak perlu khawatir, ada banyak restoran yang menjual makanan halal melimpah ruah di kawasan ini. Kawasan Tsim Sha Tsui juga sangat cocok untuk dijadikan tempat singgah bagi para wisatawan yang akan atau pulang dari Macau, karena lokasinya sangat dekat dengan pelabuhan ke Macau. Terdapat banyak penginapan atau Hotel di Hongkong di kawasan Tsm Sha Tsui ini, berikut ini di antaranya:

Hyatt Regency Tsa Sha Tsui Hotel

Hotel di Hongkong berkelas internasional ini juga bisa Anda jadikan salah satu tempat menginap Anda yang memiliki budget agak berlebih. Terletak di 18 Hanoi Road, Tsim Sha Tsui, hotel ini memberikan fasilitas yang cukup mewah. Lokasinya berada dekat dengan pusat perbelanjaan dan banyak objek wisata, tentu Anda tak akan kebingungan mengisi hari-hari liburan Anda.

The Kowloon Hotel

The Kowloon hotel menyediakan fasilitas lengkap, seperti layanan laundry, antar-jemput bandara, ruang rapat, ruang pertemuan, restoran, WiFi gratis, kulkas di kamar, dan masih banyak lagi. Namun, harga yang dikeluarkan untuk rata-rata kamar standard tidak seberapa mahal, hanya berkisar Rp 1,7 juta sampai Rp 4,5 jutaan saja. Di sini juga Anda tak perlu kebingungan, karena dilengkapi dengan staf multibahasa.

The Mira Hotel

The Mira Hotel juga termasuk hotel mewah yang berada di kawasan Tsin Sha Tsui. Letaknya berada di 118 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Hongkong. Untuk menempuhnya, Anda bisa menggunakan Airport Express dari bandara menuju Stasiun Kowloon, kemudian menaiki taksi sekitar 5 hingga 10 menit perjalanan. Lebih asik lagi jika Anda menggunakan MTR, bisa langsung turun di Stasiun Tsim Sha Tsui, kemudian keluar melalui pintu B1. Dari sana, Anda tinggal berjalan kaki kurang lebih 4 menit menuju hotel. Menginap di sini, jangan lewatkan berjalan santai di sekitar Nathan Road. Selain bisa berbelanja oleh-oleh, Anda akan menemukan banyak keunikan yang jarang Anda temui di negara lain.

Citadines Ashley Hongkong

Sesuai dnegan namanya, penginapan berada di Ashley Road, Tsim Sha Tsui. Sejatinya, tempat ini merupakan sebuah apartemen yang disewakan dan bukan hotel di Hongkong. Namun, fasilitas dan pelayanannya sudah setaraf hotel. Di mana mereka menyediakan layanan laundry, WiFi gratis, pendingin ruangan , microwave, kulkas di kamar, dapur kecil, dan layanan lengkap lainnya. Tempat ini juga disability friendly. Mereka menyediakan kursi roda untuk para disabilitas atau yang memerlukan.

The Peninsula Hongkong

Jika memiliki budget lebih, Anda bisa memilih hotel dengan pemandangan terindah ini. The Peninsula merupakan hotel berbintang lima yang berada di Salisbury Road. Pada area arcade hotel, terdapat branded store, seperti Chanel, Hermes, dan sebagainya. Hotel ini juga menyediakan kamar tipe Grand Deluxe Harbour View Suite dengan pemandangan pelabuhan luar biasa memukau.

Itulah hotel di Hongkong sekitar Tsim Sha Tsui yang bisa Anda pilih. Lakukanlah pemesanan kamar melalui situs Mister Aladin untuk teman travel terbaik.