5 Alasan Dasar Rental Elf Pariwisata Jadi Favorit

By | April 23, 2018

Ulasan kali ini akan membahas beberapa hal mengenai alasan kenapa Anda harus memakai rental Elf pariwisata untuk Anda berwisata bersama keluarga pastinya. Dan untuk Anda yang lagi-lagi masih bingung atau bosan dengan menyewa kendaraan seperti bus atau yang lain, dan ingin merasakan suasana baru, mungkin dengan Anda menyimak ulasan ini, bisa dijadikan sebuah referensi untuk Anda di next time liburan Anda bersama keluarga tercinta Anda. Karena dengan begitu Anda bisa merekatkan lagi sebuah ikatan dengan melakukan hal-hal kecil seperti piknik sederhana bersama keluarga tercinta.

Lalu, Apa Saja Sih Alasan Kenapa Harus Memakai Rental Elf Pariwisata?

Ada beberapa alasan kenapa orang beralih ke rental Elf pariwisata yang mungkin notabenenya kendaraan ini baru beberapa orang yang mengetahui. Beberapa alasan diantaranya ialah: tidak kalah dengan bus dengan kapasitas medium, Elf ini juga bisa memuat orang dengan jumlah yang banyak. Kendaraan ini bisa mengangkut sebanyak 15 sampai dengan hampir 20  orang.

Dengan memiliki 2 tipe besaran kendaraan yang bisa dipilih, entah itu long atau short type. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk yang short type, Elf ini bisa menampung hingga sampai dengan 15 orang. Jika long type bisa sampai dengan 20 orang. Alasan yang selanjutnya ialah: memiliki kekuatan yang sangat powerful, sangat bandel dan pastinya sangat irit bahan bakar bensin.

Inilah yang menjadi idaman semua pelanggan setia Elf. Yang mana dengan ketiga komponen tersebut secara tidak langsung akan mempengaruhi pengeluaran biaya Anda untuk Elf ini. Terutama dalam masalah bahan bakar yang sangat irit. Yang lainnya lagi ada: sangat praktis juga sangat ekonomis. Lahan parkir yang tidak memakan tempat banyak, membuat Elf ini jadi alasan mereka.

Juga yang tak kalah menarik ialah harga sewa yang ditawarkan. Mungkin beberapa kendaraan bisa memiliki harga sewa diatas harga 1 sampai dengan 2.000.000 untuk per 12 jamnya. Namun tidak dengan Elf ini. Anda hanya cukup menganggarkan uang Anda berkisar 600 sampai dengan 1.000.000 untuk menyewa Elf tersebut per 12 jamnya. Murah bukan? Sekian, kunjungi Sembodorentcar.co.id untuk info lebih lengkap.